Thursday, August 3, 2017

Raina Respon Pertanyaan Tentang Masa Depan Orange Caramel

Tentang Masa Depan Orange Caramel Raina Respon Pertanyaan

Selama wawancara baru-baru ini, Raina ditanya tentang besar kemungkinan sub unit After School yaitu Orange Caramel untuk comeback.

Raina memulai debutnya kedalam girl grup After School anak asuh Pledis Entertainment sejak tahun 2009, dan juga telah menjadi bagian dari satuan grup yang pernah hit Orange Caramel bersama dengan anggota Nana dan Lizzy. Trio ini dikenal dengan lagu hits mereka Catallena, My Copycat, Lipstick,”dan banyak lagi, namun belum mempromosikan lagu bersama lagi sejak 2014.

Pada acara radio Yoon Hyung Bin dan Yang Se Hyung Two Man Show (02/08), host Yang Se Hyung mengatakan dia penggemar berat Orange Caramel dan bertanya ke Raina mengapa mereka belum merilis apapun baru-baru ini.

Raina tertawa terbahak-bahak dan mengakui, “Aku begitu menginginkannya. Aku akan suka jika kita melakukannya, tapi kupikir ada lebih banyak seniman junior di agen kami sekarang, termasuk grup dan artis solo.”

Raina mengatakan mereka telah berencana untuk melakukan sesuatu yang baru dan bahkan telah merekamnya, tapi agen kami memutuskan untuk mencari sesuatu yang lebih baik bagi mereka. “Begitu seterusnya sampai tertunda dari waktu ke waktu,” katanya.

“Kami juga sudah terlihat lebih tua, dan kupikir agen bertanya-tanya apakah itu akan bagus bagi kita jika kita teruskan dengan gambaran seperti ini,” tambahnya. Ketika host bersikeras bahwa banyak penggemar ingin mereka comeback, Raina mengatakan, “Ya, Aku yakin itu memalukan juga.”

Yang Se Hyung mengatakan ia telah bertanya-tanya jika ada masalah antara anggota atau dengan perusahaan, tapi Raina bersikeras bahwa itu tidak terjadi.

“Ini sudah tertunda,” ia menjelaskan. “Tapi kalau lagu itu benar-benar bagus ... Tapi itu harus begitu mendalam. Itulah identitas Orange Caramel. Aku pikir kita semua berpikir bahwa jika kita melakukan konsep 'cantik', akan begitu lebih baik untuk tidak melakukannya sama sekali. Tapi sulit untuk menemukan hal semacam itu.”

Sementara itu, Raina baru-baru ini merilis sebuah album single baru yang lagunya berjudul Loop featuring Aron NU'EST.

Terkait:  Raina   After School   Orange Caramel