Thursday, January 23, 2020

Mnet Mengumumkan IZ*ONE Akan Melanjutkan Aktivitas Promosi Mulai Februari

IZ*ONE Akan Melanjutkan Aktivitas Promosi Mulai Februari

Pada 23 Januari KST, Mnet merilis pernyataan resmi tentang promosi girl grup IZ*ONE. "Mnet dan agensi grup telah mempertimbangkan pendapat para member dan penggemar, kemudian memutuskan untuk memulai kegiatan promosi."

Mulai Februari IZ*ONE Promosi

Mereka mengungkapkan bahwa grup akan memulai promosi pada Februari. “IZ*ONE akan mulai promosi pada bulan Februari. Kami akan merilis rincian lebih lanjut dalam waktu dekat."

Mereka menambahkan bahwa karena situasi ini bukan kesalahan anggota atau perusahaan dan berharap semua orang akan terus mendukung mereka.

Di bawah ini adalah pernyataan lengkap dari Mnet:

"Halo, ini Mnet. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang terus mendukung IZ*ONE dan telah menunggu mereka untuk comeback. Kami telah membahas masalah ini bersama member dan agensi, dan telah membuat keputusan untuk memulai promosi IZ*ONE. Mereka akan secara resmi memulai promosi pada bulan Februari dan rincian tentang ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Kami berharap para anggota akan dapat saling menyembuhkan dan pindah dari situasi ini melalui cinta dan dukungan dari penggemar mereka. Masalah ini bukan kesalahan anggota atau agensi dan kami berharap mereka tidak akan terluka oleh hal seperti ini lagi. Mohon terus mendukung mereka saat mereka melanjutkan promosi mereka. Terima kasih."

Selamat kepada IZ*ONE atas comeback-nya!

1 comments

Much appreciate you sharing this