Monday, August 15, 2016

Profil, Info, dan Sinopsis Drama W

Profil, Info, dan Sinopsis Drama W

Drama dengan judul pendeknya W atau yang dikenal Two World, adalah Melodrama Fantasi dari Tv MBC. Drama spesial MBC ini di bintangi olek aktor Lee Jong Suk dan Aktris Han Hyo Joo. Bertajuk cerita Fantasi yang menegangkan namun disisipi Melodrama di pertengahan dramanya. Dengan cast utama yang pernah mendapat Award Most di Baeksang, menjadikan drama ini dinanti-nanti oleh banyak penggemar.

Alur cerita

Mengisahkan kisah cinta dua orang yang hidup di dunia yang berbeda. Kang chul (Lee Jong Suk) sebagai karakter utama fiksi di dalam Webtoon W, yang mencari pembunuh semua keluarganya. Sedangkan Oh Yun Joo (Han hyo joo) adalah anak dari penulis webtoon W dan berprofesi sebagai dokter ahli bedah.

Oh Yun Joo mendapati Ayahnya hilang disaat menulis bab terakhir webtoon-nya, dan terkejut melihat Kang chul berlumuran darah di monitor kantor kerja ayahnya. Saat membaca sesuatu yang ditinggalkan ayahnya, sesosok tangan dari monitor menariknya. Dia berpindah dimensi dan dirinya berpindah di atap bangunan dan menolong seseorang yang berlumuran darah. Dia berhasil menolongnya dan menyadari bahwa orang yang diselamatkan adalah Kang Chul. Oh Yun Joo bisa masuk dan meninggalkan webtoon, disaat dia mempunyai perasaan dengan Kang Chul.

Profil, Info, dan Sinopsis Drama W

Biografi Drama W
Judul: W - Two World
Genre: Romantis, Melodrama, Fantasi
Penulis: Song Jae-jung
Sutradara: Jung Dae-yoon
Total Episode: 16
Pemeran: Lee Jong Suk, Han Hyo Joo
Stasiun televisi: MBC
Tanggal siaran: 20 Juli 2016 - 

Pemeran

Pemain Utama
  • Lee Jong Suk sebagai Kang Chul: Pria 30 tahun, dia co-presiden JN Global dan pemilik channel siaran W di dunia serial komik. Dia adalah karakter fiksi dan tokoh utama dari serial komik populer, "W". Keluarganya meninggal karena pembunuh yang tidak diketahui, dan Kang Cheol segera diduga menjadi pembunuh. Didakwa tidak bersalah, dan berinisiatif menemukan orang yang membunuh keluarganya. Kang Cheol mengetahui bahwa Yun joo adalah pemegang kunci  hidupnya".
  • Han Hyo-joo sebagai Oh Yeon-joo: Wanita 30 tahun, dokter Bedah Toraks di Rumah Sakit Myung Se. Dia adalah putri dari seorang penulis komik terkenal yang membuat serial komik "W". Yun joo akan tersedot ke dalam webtoon datangi Kang Chul dan selamatkannya beberapa kali karena kemampuannya untuk beralih dimensi antara dunia nyata dan webtoon tersebut.
Pemeran relasi Kang Chul
  • Jung Yoo-jin sebagai Yoon So-hee: Seorang wanita 30 tahun: Sekretaris dan teman Kang Chul. Dia naksir Kang Chul dan cemburu dengan Yun joo
  • Lee Tae-hwan (Surprise) sebagai Seo Do-yoon: Seorang pria 31 tahun: Pengawal Kang Chul dan instruktur seni bela diri.
  • Park Won-sang sebagai Han Cheol-ho: Inspektur dan anggota Kongres, Partai Demokrat. jaksa yang tegas percaya bahwa Kang Chul adalah orang yang membunuh keluarganya. Han Cheol-ho mencari banyak kesempatan untuk memenjarakan Kang Chul
  • Cha Kwang-soo sebagai Son Hyun-seok: Seorang pria 58 tahun. Direktur program yang mengkhususkan diri dalam investigasi kriminal dan general manager dari saluran W.
Pemeran relasi Oh Yun joo
  • Kim Eui-sung sebagai Oh Sung-moo: Seorang pria 62 tahun Ayah Yun-joo dan kartunis terkenal dengan webtoon seri "W".
  • Lee Si-eon sebagai Park Soo-bong: Seorang pria 27 tahun, ia adalah murid Sung-moo.
  • Nam Gi-ae sebagai Gil Soo-seon: Seorang wanita 54 tahun, dia adalah ibu Yun joo.
  • Heo Jeong-do sebagai Park Min-soo: Seorang pria 42 tahun, spesialis Bedah dan Profesor Rumah Sakit Myung Se.
  • Kang Ki-young sebagai Kang Seok-beom: Seorang pria 30 tahun, dokter Bedah dan rekan Yun Joo.
  • Lee Se-rang sebagai Gil Soo-young: Seorang wanita 49 tahun, bibi dari Yun joo.
  • Ryu Hye-rin sebagai Seon-mi: Pegawai Sung-moo.
  • Yang Hye-ji sebagai Yoon-hee: Pegawai Sung-moo.