Wednesday, August 24, 2016

Syuting Pertama Kali, Baekhyun Exo Khawatirkan Aktingnya

Baekhyun Exo


Drama Scarlet Heart: Goryeo telah menyelesaikan konferensi pers terakhirnya. Dalam wawancara itu, Baekhyun yang merupakan salah satu cast pemeran juga memberikan wawancaranya. Baekhyun mengungkapkan bahwa ia meminta saran kepada sesama anggota EXO sebelum syuting.

Baekhyun mengungkapkan, "Sebelum syuting drama, saya pertanyakan seperti apakah Sutradara tersebut kepada DO (rekan anggotanya di EXO). Ada banyak kalangan di direksi yang menakutkan. Tapi DO berkata, Sutradara tersebut seseorang yang sangat nyaman dan menyenangkan di saat syuting. Direktur Kim Gyu Tae memang sebelumnya pernah bekerja dengan DO tahun 2014 lewat drama 'It's Okay, That's Love'.

Baekhyun menjelaskan kesan awalnya dengan Sutradara, yang mengatakan, "Ketika aku memulai syuting, aku merasakan suasananya menjadi sangat nyaman. Meskipun aku tidak berpengalaman, kupikir sutradara akan seksama membimbingku.

Dalam drama ini, Baekhyun berperan sebagai Pangeran ke-10 dinasti Goryeo yang dikenal lucu dan penuh karakter. 'Scarlet Heart: Goryeo" akan rilis episode pertamanya di tanggal 29 Agustus.