Thursday, September 22, 2016

Hyoyeon Buka-Bukaan Tentang Persaingannya Saat Jadi Trainee SM

Tentang Persaingannya Saat Jadi Trainee SM Hyoyeon Buka-Bukaan

Kompetisi pertunjukkan dance di Mnet 'Hit the Stage', semua kontestannya saat ini sedang menggodok persiapan dengan konsep 'The Fight' kemarin (21/09). Tak terkecuali salah satu anggota Girls Generation Hyoyeon, yang sempat berbagi cerita disela-sela acara.

Selama acara, cewek manis yang jago ngedance ini bercerita tentang konsep acara saat ini berkaitan dengan pengalaman pribadinya sebagai trainee di SM Entertainment.

"Aku sering berjuang dengan diriku sendiri", ungkap Hyoyeon. "Setelah masuk SM sebagai trainee, ada evaluasi mingguan dan bulanan, yang waktunya bagi kita untuk memilih apa untuk dipamerkan atas hasil kami, sehingga meskipun peserta lainnya adalah teman-temanku, mereka juga aku anggap saingan.

Trainee share Hyoyeon

Hyoyeon melanjutkan, "Bahkan setelah aku debut, ada banyak hal yang harus kulakukan, dan kupikir terdapat banyak orang yang memperhatikanku. Ada saat-saat sulit, tapi aku bisa melupakan (perjuanganku) ketika aku melakukan tarian".

Cari Terkait: Hyoyeon Girls Generation Hit the Stage