Saturday, September 10, 2016

Taecyon 2PM Akui Tertarik Dengan Park Shin Hye Ternyata!

2PM Taecyon Akui Tertarik Dengan Park Shin Hye Ternyata!

Di sela-sela persiapan Comeback 2PM, Taecyon menghadiri live Radio Power FM yang dibawakan Choi Hwa Jung. Secara terbuka Taecyon dengan gamblangnya menunjukkan ketertarikannya pada Park Shin Hye.

Masih ingatkan, baru-baru ini drama Taecyon bareng jam tayangnya dengan drama Doctors yang diperankan Park Shin Hye, besar kemungkinan Taecyon gak nonton dramanya sendiri tapi nonton drama yang dibintangi artis cantik Park Shin Hye itu.

Saat acara radio on air 9 September, DJ Choi Hwa Jung menyebutkan Taecyon mengirim cart kopi di syuting drama 'Doctors' untuk Park Shin Hye dan bertanya bagaimana dia dekat dengannya. Taecyon kemudian mengungkapkan bahwa keduanyan bertemu selama syuting di acara 'Three Meals a Day' tvN.

Beginilah tanggapannya, saat Choi Hwa Jung memberi pertanyaan lain, dan bertanya, "Aku teringat bahwa kamu sangat pemalu. Apakah kamu sungguh menyukainya?" Taecyon pun menjawab, "Siapa yang tidak menginginkan dia? Dia begitu cantik. Aku mengirimnya cart kopi namun aku mengetahui tergabung kedalam kompetisi nyatanya, banyak orang lain juga mengirimkan sesuatu padanya."

Akhirnya, Taecyon mengirim pesan ke Park Shin Hye dan berkata, "Shin Hye ah, Aku senang menonton 'Doctors', Aku berharap kamu syuting dengan baik saat aku mengirim cart kopinya. Mari kita bertemu dalam waktu dekat. Kamu sungguh sangat cantik."

Setujukah Chinggu, jika Taecyon pacaran dengan Park Shin Hye?