Korean Business Research Institute telah merilis peringkat brand reputasi boy grup untuk bulan Mei!
Penilaian ditentukan setiap bulan melalui analisis big data, partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup. Data yang dikumpulkan untuk peringkat Mei dikumpulkan dari 9 April hingga 10 Mei.
BTS menduduki peringkat teratas selama 12 bulan berturut-turut, menjadikan mereka peringkat teratas dalam satu tahun penuh. Mereka mencetak indeks brand reputasi 24.925.833, yang meningkat 54,50 persen dari bulan sebelumnya. Kata yang paling dicari dalam analisis kata kunci BTS diataranya Billboard, YouTube, dan Jimin, selain itu istilah terkait lain dengan peringkat tertinggi mereka termasuk cool, happy, dan shining.
Di bawah BTS. NU'EST menempati posisi ke-2 dengan indeks brand reputasi 4.772.695. Meskipun sedikit menurun 6,85 persen dibandingkan bulan sebelumnya, namun nilai itu merupakan pencapaian tertinggi yang telah digapai oleh NU'EST.
Di tempat ketiga adalah EXO, dengan indeks brand reputasi 3.564.879. Turun 42,93 persen dibandingkan statistik bulan-bulan sebelumnya.
30 teratas brand reputasi bulan Mei!
- BTS
- NU’EST
- EXO
- Super Junior
- SEVENTEEN
- The Boyz
- Stray Kids
- SHINee
- MONSTA X
- PENTAGON
- TXT
- NCT
- WINNER
- INFINITE
- VERIVERY
- BEAST
- FTISLAND
- JBJ95
- BTOB
- Newkidd
- TVXQ
- 2PM
- Shinhwa
- HOTSHOT
- VIXX
- iKON
- GOT7
- ASTRO
- Highlight
- VAV