Korean Business Research Institute telah merilis peringkat brand reputasi acara variety show untuk bulan Juni.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis big data tentang partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa untuk 50 variety show populer dari 2 Mei hingga 1 Juni.
Setelah sebelumnya menempati posisi kedua di bulan April dan Mei, I Live Alone MBC naik ke posisi pertama dengan indeks brand reputasi 9.964.573. Kata kunci yang dicari tentang menyukai, menghangatkan hati, dan mencelupkan muncul dalam analisis dan terkait dengan kata kunci tertinggi Minhyun NU'EST, Jannabi, dan Ki An 84.
Knowing Brother JTBC berada di tempat kedua dengan indeks reputasi 8.473.882 poin, yang naik 1,64 persen. Radio Star MBC berada di peringkat ketiga dengan indeks reputasi 6.602.444 poin, meningkat 12,84 persen dibandingkan bulan lalu.
Berikut ini urutan 20 peringkat teratas:
- I Live Alone
- Knowing Brother
- Radio Star
- My Ugly Duckling
- The Return of Superman
- Happy Together
- Wife Taste
- Super Band
- Baek Jong Won Alley Restaurant
- Kang Kitchen
- Running Man
- Korean Hostel in Spain
- Taste of Dating
- Law of the Jungle
- The King of Mask Singer
- Same Bed, Different Dreams
- Hello Counselor
- The Manager
- Gag Concert
- Mr. House Husband