Friday, August 9, 2019

Drama Psychopat Diary Tunjuk Yoon Shi-yoon, Jung In-sun, dan Park Sung Hoon Sebagai Pemain Utamanya

Tunjuk Yoon Shi-yoon, Jung In-sun, dan Park Sung Hoon Sebagai Drama Psychopat Diary

Bersiaplah untuk menjelajahi pikiran seorang pembunuh di drama Psychopath Diary yang akan datang! Drama TVN baru ini telah mengamankan susunan pemeran utamanya, dan terlihat sangat menjanjikan: Yoon Shi-yoon (Nokdu Flower), Jung In-sun (My Secret Terrius), dan Park Sung-hoon (Justice).

Psychopath Diaries ceritanya dimulai dengan sebuah peristiwa yang dialami Yoon Shi-yoon, berperan sebagai pria pemalu, dan malangnya ia menyaksikan adegan pembunuhan. Saat melarikan diri, ia mengalami kecelakaan mobil dengan Jung In-sun, yang berperan sebagai petugas polisi sekitar. Kecelakaan itu menyebabkan Yoon Shi-yoon kehilangan ingatannya, dan dia bangun tidak tahu akan siapa dirinya. Satu-satunya petunjuk tampaknya adalah buku harian pembunuhan yang terkepal dalam genggamannya.

Di bawah khayalan bahwa dia adalah pemilik buku harian itu, Yoon Shi-yoon mulai percaya kalau dia adalah seorang psikopat pembunuh berantai. Sementara itu, pembunuh yang sebenarnya, yang diperankan oleh Park Sung-hoon, menjadi semakin gugup, karna bukti kejahatannya mungkin jatuh ke tangan seseorang.

Akan menarik untuk dilihat bagaimana kelanjutan Yoon Shi-yoon berubah dari petugas pushover di sebuah perusahaan perdagangan menjadi calon psikopat. Hal itu juga akan mengubah interaksinya dengan karakter Park Sung-hoon sebagai direktur perusahaan perdagangan.

Selanjutnya, Jung In-sun akan menjadi polisi yang gagah. Dia memiliki latar belakang yang hebat juga, ia mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi seorang perwira polisi, tetapi dia jatuh memalukan karena kesalahan kecil. Hingga ia bertemu Yoon Shi-yoon dan mulai menyelidiki kasus pembunuhan yang sedang berlangsung.

Drama Selasa-Kamis TVN yang akan datang Psychopath Diary, Disutradarai Lee Jong-jae (100 Days My Prince) dan Ryu Yong-jae (Liar Game, Time Between Dog dan Wolf), akan mulai ditayangkan pada semester kedua tahun ini.