Tuesday, August 20, 2019

Hubungan Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin Berjalan Panas Dingin Di I Wanna Hear Your Song

Berjalan Panas Dingin Di I Wanna Hear Your Song Hubungan Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin

Drama KBS Senin-Selasa I Wanna Hear Your Song merilis cuplikan gambar Kim Sejeong gugudan dan Yeon Woo Jin menjelang penayangan episode 20 Agustus malam ini.

Spoiler
Dalam episode sebelumnya, Jang Yoon (Yeon Woo Jin) mengejutkan penonton saat dia tidak ragu-ragu memberikan ciuman kepada Hong Yi Young (Kim Sejeong). Namun, Jang Yoon terus menghindari pertemuan setelah ciuman terjadi, dan Hong Yi Young marah padanya.

Jang Yoon akhirnya memberitahu Hong Yi Young segala sesuatu tentang apa yang terjadi pada malam dia kehilangan ingatannya dan membutuhkannya untuk mendapatkan kembali ingatannya.

Dalam gambar terbaru tampaknya hubungan mereka masih rumit. Dalam satu adegan, Jang Yoon menatap Hong Yi Young dengan lembut saat dia tidur nyenyak. Namun di pagi hari, mereka berdua bertengkar lagi.

Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin Hubungan

I Wanna Hear Your Song juga membagikan teaser Hong Yi Young memakai pakaian untuk kencan buta. Tidak seperti gaya kasual yang biasanya, dia menata rambutnya dan mengenakan gaun cantik dan senyum cerah terpapar di wajahnya ketika bertemu orang yang tidak dikenal.

I Wanna Hear Your Song Kim Sejeong

Staf produksi menyatakan, “Jang Yoon dan Hong Yi Young menjadi semakin dekat, dan kemudian berpisah. Mohon pantau perubahan emosi keduanya dalam Episode 11 dan 12.”

Episode 11 dan 12 drakor I Wanna Hear Your Song akan tayang pada 20 Agustus pukul 10 malam KST.