Thursday, August 8, 2019

Kang Daniel, Park Bo Gum, dan V BTS Puncaki Daftar Voting Bintang Yang Pancarkan Getaran Musim Gugur

Puncaki Daftar Voting Bintang Yang Pancarkan Getaran Musim Gugur Kang Daniel, Park Bo Gum, dan V BTS

Sebuah survei baru telah diungkapkan, dengan judul selebritas pria mana yang menurut orang-orang paling cocok menangkap kesan awal musim gugur!

Dengan berakhirnya musim panas yang perlahan-lahan mulai terlihat, akademi online Seven Edu mulai mempelajari, selebriti pria manakah yang memancarkan aura yang tampaknya cocok dengan musim yang akan datang. Dari tanggal 15 Juli hingga 6 Agustus 2019, akademi tersebut mengadakan jajak pendapat yang meminta peserta untuk memilih "Selebriti pria untuk pembukaan musim gugur" yang getarannya dapat "mengantar" musim gugur yang sebentar lagi datang.

Kang Daniel muncul sebagai favorit pertama, menduduki puncak hasil survei secara mengesankan dengan 55,3 persen dari semua suara masuk. Park Bo Gum berada di tempat kedua dengan 22,3 persen dari total suara, sementara itu V mengambil posisi ketiga dengan 6,2 persen.

Dibelakang mereka, menyusul Gong Yoo dan L INFINITE untuk melengkapi daftar lima besar, masing-masing mengklaim 4,6 persen dan 3,3 persen dari total suara.

Bintang pria manakah yang menurutmu memancarkan aura yang cocok dengan awal musim gugur yang akan datang?