Monday, August 5, 2019

Seorang Wanita Bikin Lelucon Tentang Titit Bersama Kai dan Sehun, Tapi Sehun Tak Memahaminya


Kai dan Sehun EXO muncul di sebuah program di mana mereka memperkenalkan hidangan Korea spesial, gaebul (lebih dikenal dengan ikan titit).

ikan titit

Hidangan mentah ini sering dimakan di Korea, dengan beberapa bumbu seperti minyak wijen dan garam atau chojang (pasta cabai merah).

Segera setelah itu, Sehun membuka piring dan mengungkapkan potongan-potongan ikan penis yang bergerak, wanita dan pria itu benar-benar terkejut dengan penampilan makanan itu.
Yang lebih mengejutkan lagi, tidak hanya pria dan wanita itu, Kai juga kaget melihat semangkuk penuh ikan yang tidak dipotong.
Karna bentuknya, ikan tersebut sesuai dengan namanya.

Saat Kai bersembunyi di belakang karena tidak bisa melihat makanan laut, Sehun dengan tenang menjelaskan kepada wanita itu kalau ikan itu adalah hidangan Korea yang disebut gaebul.
Kemudian wanita itu membuat lelucon, kalau ikan itu mengingatkannya pada putranya. Kai pun segera mulai gelisah.
Sehun, yang tampaknya tidak mendengar dengan baik, bertanya pada Kai apa yang dia katakan dan Kai mengulanginya, "Dia mengatakan itu mengingatkannya pada putranya", Sehun memiliki ekspresi kosong di wajahnya dan terus bertanya mengapa.
"Hm? Mengapa? Kenapa dengan putranya?"
ㅡ Sehun

Kai hampir pingsan tertawa begitu keras dan Sehun tidak bisa memahami leluconnya sampai akhir. Reaksi Sehun tampaknya menunjukkan betapa polosnya dia! Lihat episode lengkapnya di bawah ini, bagian ini ada di menit 25:00.