Monday, August 5, 2019

Taecyeon dan Lee Yeon Hee Tandatangani Peran Drama Kriminal Supernatural

Tandatangani Peran Drama Kriminal Supernatural Taecyeon dan Lee Yeon Hee

Wah akhirnya! Taecyeon (Rescue Me) keluar tugas dari kewajiban melayani negaranya, dan siap untuk bekerja! Baru saja diumumkan bahwa Taecyeon 2PM dan Lee Yeon-hee (Package) akan ikut membintangi miniseri MBC mendatang The Game: Towards Zero. Drama tentang seorang peramal yang bisa melihat momen sebelum kematian seseorang dan seorang penyelidik kejahatan yang akan bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang mencurigakan dan mulai mempelajari rahasia tersembunyi syarat akan kejutan.

Taecyeon akan memainkan peran peramal yang dapat melihat momen sebelum kematian seseorang, ketika ia melihat ke mata mereka. Karakter Taecyeon optimis dan mencoba melakukan yang terbaik akan nasib yang telah ditentukan baginya.

Lee Yeon-hee akan memainkan peran detektif yang dingin dan karismatik. Dia kehilangan ayahnya saat masih muda, dan memiliki bekas luka emosional sejak masa kecilnya karena kematian ayahnya.

Lee Yeon Hee Taecyeon

Sebelumnya Lee Yeon-hee dan Taecyeon berakting bersama dalam drama komedi romantis Marriage Blue di tahun 2013. Mereka memerankan pasangan menikah, namun cuma sebatas sebagai pemeran pendukung utama. Jadi akan sangat menarik untuk melihat kedua aktor ini tampil di genre yang berbeda, mengejar sebuah kasus pembunuhan alih-alih pernikahan.

Marriage Blue

Drama Rabu-Kamis MBC The Game: Towards Zero, disutradarai oleh Jang Joon-ho (Time) dan ditulis oleh Lee Ji-hyo (King of Dramas), akan dimulai Januari tahun mendatang.