Sunday, August 4, 2019

Tonton, Kim Seon Ho Undang Gelak tawa Semua Orang Dalam Pembacaan Naskah Bersama Moon Geun Young

Dalam Pembacaan Naskah Bersama Moon Geun Young Tonton, Kim Seon Ho Undang Gelak tawa Semua Orang

Drama tvN mendatang Catch the Ghost, telah merilis video di balik layar dari pembacaan skrip pertama!

Drama investigasi yang akan datang ini bercerita tentang petugas polisi yang menjaga kereta bawah tanah dan mereka mencoba menangkap pembunuh berantai yang dikenal sebagai Ghost. Drama ini dibintangi Moon Geun Young, Kim Seon Ho, Jung Yoo Jin, Ki Do Hoon, Jo Jae Yoon, Ahn Seung Gyun, dan banyak lagi.

Video yang baru dirilis fokus pada dua pemeran utamanya. Moon Geun Young menunjukkan ambisi berapi-api sebagai karakter Yoo Ryung, seorang calon rookie yang bersemangat di kepolisian kereta bawah tanah, yang juga mempunyai misi mencari adiknya yang hilang.

Sementara itu, Kim Seon Ho memerankan Go Ji Seok, atasannya Yoo Ryung yang mulai membuka diri setelah bertemu dengannya. Seon Ho membuat seluruh ruangan tertawa saat dia dengan tegas memerankan karakternya yang selalu disiplin.

Ketika ditanya apa yang mereka rasakan setelah mendengar judul drama, kedua aktor berpikir kalau itu ada hubungannya dengan hantu atau bertema horor. Namun, Moon Geun Young dengan riang menegaskan bahwa drama itu sebenarnya tidak menakutkan.

Karna tidak ada unsur-unsur horor dalam cerita, terdapat cuplikan adegan lucu di mana karakter Kim Seon Ho khawatir akan detak jantungnya telah berhenti. Moon Geun Young dengan rasa takut bertanya, “Apakah kau baik-baik saja?” Dan Kim Seon Ho berkata, “Kurasa jantungku tak berdetak. Siapapun tolong ambilkan defibrillator!” Langsung saja membuat Moon Geun Young dan seisi ruangan tertawa.

Kim Seon Ho sangat mengantisipasi drama terbarunya ini dengan berkomentar, "Ini tidak sekaku drama investigasi lainnya, dan di saat aku baca naskahnya aku berpikir, 'Aku sangat ingin mencoba hidup sebagai karakter ini!'"


Karena perubahan jadwal drama TVN, penayangan Catch the Ghost akan diundur menjadi tanggal 26 Agustus hingga 21 Oktober.