Friday, September 20, 2019

18 Kebiasaan Unik Aneh Idol Yang Kebanyakan Orang Belum Lihat Sampai Sekarang

Kebiasaan Unik Aneh Idol Yang Kebanyakan Orang Belum Lihat Sampai Sekarang

Beberapa idola memiliki kebiasaan paling aneh yang tak pernah terbayangkan! Dari tidur telanjang, menari-nari. Berikut daftar perilaku aneh bintang K-Pop favoritmu yang mungkin mengejutkan dan menggemaskan.

1. Baekhyun EXO
Baekhyun memiliki kebiasaan lucu menggigit jarinya. Mungkinkah itu refleks gugup? Mungkin saja, yang penting penggemar berpikir itu menggemaskan!
foto Baekhyun EXO

foto Baekhyun EXO 2

2. Dahyun TWICE
Hal aneh tentang Dahyun adalah dia akan bersembunyi di balik rambutnya ketika ada sesuatu yang memalukan. Bahkan, tidak harus milik rambutnya sendiri, dia akan bersembunyi di balik rambut siapa pun yang tersedia!

3. Kai EXO
Anggota EXO mengungkapkan kalau Kai menari di kamar mandi, dan Kai mengakuinya. Kita pasti sering dengar seseorang bernyanyi di kamar mandi, tetapi yang dilakukan Kai masih banyak orang yang belum mendengarnya!?

4. Jungkook BTS
Jungkook minum botol air seperti ketika ia masih bayi ngi'ek. Dia melingkarkan bibirnya di botol, seperti sedang mengisap dot, dan penggemar yang memperhatikan kebiasaan ini tidak bisa tidak jatuh cinta padanya.
foto Jungkook BTS

foto Jungkook BTS 2

foto Jungkook BTS 3

foto Jungkook BTS 4

5. Irene Red Velvet
Irene memiliki kebiasaan mengangkat alis kanannya ketika dia berbicara! Hanya Irene yang bisa membuat alis aneh seperti ini menjadi seksi menggemaskan.

6. Kang Daniel
Kang Daniel memiliki kebiasaan mengendus sesuatu.

7. Taeyeon Girls' Generation
Taeyeon juga memiliki kebiasaan menggigit jarinya. Dia sering terlihat mengunyah ibu jarinya, dan berganti-ganti ke jari lainnya setiap hari!
foto Taeyeon Girls' Generation

foto Taeyeon Girls' Generation 2

8. Sehun EXO
Sehun cenderung menyegel bibirnya ketat dan penggemar melihatnya seperti ini berkali-kali! Fans menyebutnya Kkuk-kkuk (꾹꾹) dan senang setiap kali dia melakukannya.
foto Sehun EXO

foto Sehun EXO 2

9. Seolhyun AOA
Seolhyun tampak juaranya ngemil! Dia begitu menyukai makanan, dan makan apapun tanpa pilih-pilih. Dan ketika makan, dia tidak peduli apapun di sekitarnya. Tidak ada kamera yang bisa menghentikannya menikmati camilannya!

10. Bomi A Pink
Jungkook BTS bukan satu-satunya bintang Kpop dengan kebiasaan ini. Dan tidak peduli seberapa besar lubang botolnya!
foto Bomi A Pink

foto Bomi A Pink 2

foto Bomi A Pink 3
11. Taemin SHINee
Taemin memiliki kebiasaan aneh saat mau tidur.
foto Taemin SHINee

Dia pergi tidur dengan pakaian lengkap, dan secara misterius bangun telanjang atau lebih dari itu!

12. Hyeri Girl's Day
Hyeri memiliki wajah cantik, tapi dia tidak takut untuk menggumpalkan wajahnya di depan kamera. Ketika dia akan melakukan sesuatu, dia melakukan pemanasan dengan merentangkan semua otot di wajahnya terlebih dahulu!

13. Solji EXID
Solji memiliki suatu kebiasaan kasih sayang. Dia suka memeluk orang, sebagian besar sesama anggota EXID, dari arah belakang!

14. Yesung Super Junior
Yesung memiliki kebiasaan memiringkan kepalanya ke samping untuk meregangkan lehernya. Dia pasti memiliki bahu yang kaku karna tekanan menjadi bintang K-Pop yang terkenal di dunia!

video Yesung Super Junior

foto Yesung Super Junior 2

foto Yesung Super Junior 3

15. Changmin TVXQ
Changmin mungkin terlihat seperti sedang tidur nyenyak, tapi coba bicara dengannya! Mantan anggota TVXQ ini sering merespon pembicaraan orang di sampingnya ketika tertidur.
foto Changmin TVXQ

16. Jisoo Lovelyz
Jisoo memiliki salah satu kebiasaan klasik, menjulurkan lidah saat foto. Ekspresi wajah lucu ini merupakan ciri khas bagi Jisoo. Dia melakukannya di sebagian besar fotonya, di panggung dan di luar panggung!
foto Jisoo Lovelyz

foto Jisoo Lovelyz 2

foto Jisoo Lovelyz 3

foto Jisoo Lovelyz

17. Minhyuk MONSTA X
Minhyuk memiliki kebiasaan yang super seksi. Cara mata kirinya berkedip lebih lambat dari mata kanannya, yang hampir seperti mengedipkan mata, membuat Minhyuk terlihat ajaib dan menggoda.

18. Jay Park
Semua yang dilakukan Jay Park selalu bergaya, tetapi kebiasaan khusus yang ia miliki saat mengenakan topi atau beanies cukup unik. Dia selalu mengeluarkan satu telinga dan satu lagi di dalam topi. Ketika itu tidak dilakukan dengan benar, Jay Park akan memasukkan telinganya kembali ke tempatnya!
foto Jay Park

foto Jay Park 2

foto Jay Park 3