Wednesday, September 18, 2019

BI Dilaporkan Mengakui Tuduhan Narkoba, Statusnya Kini Berubah Menjadi Tersangka

Statusnya Kini Berubah Menjadi Tersangka BI Dilaporkan Mengakui Tuduhan Narkoba

Mantan anggota iKON, BI, diperiksa lebih dari 14 jam pada 18 September, di mana ia mengakui beberapa dakwaan yang dikenakan kepadanya, dan sekarang secara resmi statusnya dianggap sebagai tersangka.

BI tiba di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan pukul 9 pagi untuk memulai interogasi, dan keluar dari kantor polisi setelah pukul 11 ​​malam KST, yang berarti ia diinterogasi selama lebih dari 14 jam.

Sejumlah sumber pers melaporkan bahwa selama investigasi, BI mengakui beberapa dakwaan yang telah diajukan kepolisian terhadapnya, dan karena pengakuannya, polisi telah menetapkannya sebagai tersangka untuk penggunaan narkoba. Selama investigasi, polisi menanyai BI apakah dia meminta 'A' untuk memberinya ganja, dan apakah dia pernah menggunakan ganja atau tidak. Polisi akan melanjutkan penyelidikan mereka kepada BI dengan statusnya sekarang yang berubah menjadi tersangka.

Setelah penyelidikan berakhir, ia berbicara singkat dengan wartawan yang menunggu di luar kantor kepolisian, dan kemudian pergi dengan mobil yang menunggunya.

"Aku minta maaf karena melakukan sesuatu yang menyebabkan kritik publik."
- BI

Polisi memiliki rencana untuk segera memanggil Yang Hyun Suk untuk pemeriksaan tambahan. Mereka bermaksud menanyainya untuk perannya dalam kasus narkoba B.I, seperti apakah dia memeras 'A' atau mengubah pernyataannya ke polisi. Jika tuduhan terhadap Yang Hyun Suk benar, tuduhan tambahan seperti pemerasan dan membantu melarikan diri dari kejahatan dapat ditambahkan ke kasusnya.