Tuesday, September 24, 2019

Publik Korea Memuji Visual Oh My Girl Setelah Penampilannya Di Queendom

Setelah Penampilannya Di Queendom Publik Korea Memuji Visual Oh My Girl

Visual mereka akhirnya mendapatkan pengakuan yang layak mereka dapatkan.

Popularitas Oh My Girl saat ini sedang meroket, saat mengikuti penampilan di Queendom Mnet. Sekarang para gadis menerima lebih banyak perhatian, netizen tidak hanya memperhatikan bakatnya, tetapi juga visual mereka.

Daftar ini berisi masing-masing anggota Oh My Girl dan pendapat netizen tentang visual mereka.

1. Hyojung

Hyojung mendapatkan perhatian karena kecantikannya yang polos. Fans berkomentar kalau dia adalah anggota yang mudah tertawa ataupun menangis, serta kesan hatinya yang murni.

2. YooA

YooA selalu menjadi visual yang populer, dan makin meningkat setelah pertunjukan. Banyak yang setuju bahwa dia miliki visual yang menyegarkan, disertai bibir montok dan mata besar. Beberapa orang membandingkan visualnya seperti buah ceri yang menyegarkan!

3. Jiho

Jiho dikenal karena penampilannya yang lebih tomboy, orang-orang memperhatikan kadang kala dia terlihat cantik dan tampan. Visualnya telah menarik banyak penggemar wanita, dengan beberapa membandingkan visualnya seperti seseorang dari dinasti Joseon.

4. Seunghee

Seunghee tidak hanya dikenal karena penampilannya yang menggemaskan, tetapi juga karena kepribadiannya yang ramah. Dia juga dikenal ramah dan peduli terhadap semua orang. Netizen membandingkan visualnya dengan Pikachu, baik dan selalu bercahaya!

5. Binnie

Binnie sangat dicintai karena visualnya yang dingin dan wajah mungilnya. Sang idola ini sangat cocok  saat mengenakan rambut pendek karena wajahnya sangat kecil, dan banyak penggemar wanita iri terhadapnya.

6. Mimi

Sebagai rapper grup, dia ganas di atas panggung tetapi kenyataannya, dia memiliki banyak aegyo untuk ditampilkan.

7. Arin

Visual Arin serupa dengan rusa. Selama debut ia begitu menggemaskan, tetapi sekarang setelah dia dewasa, dia terlihat makin matang. Sebagai maknae dari grup, Arin memiliki tempat khusus di hati penggemar sebagai bayi tercinta.