Sunday, September 29, 2019

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor My Country

Drakor My Country Sinopsis dan Daftar Pemain

My Country adalah serial drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Kim Seol Hyun dan Jang Hyuk. Tayang di JTBC pada 4 Oktober 2019, My Country merupakan melodrama romantis berlatar belakang sejarah yang menceritakan kisah dua teman yang menjadi musuh karna kesalahpahaman. Mereka mencoba melindungi negara mereka dan orang-orang yang mereka cintai, dengan cara mereka sendiri.

My Country mengambil alih slot waktu drama 23.00 KST Jum'at dan Sabtu JTBC yang sebelumnya ditempati oleh Be Melodramatic dan akan digantikan Chocolate. Syuting drama dimulai Maret 2019.



Detail Drama Korea My Country
Judul asli: 나의 나라 - Naui Nara
Genre: Melodrama Romantis Kolosal
Penulis: Chae Seung Dae
Sutradara: Kim Jin Won
Total episode: -
Produksi: Celltrion Entertainment - My Country SPC
Stasiun televisi: JTBC
Tanggal rilis: 4 Oktober - 23 November 2019
Waktu tayang: Jum & Sab 21.00 WIB

Sinopsis Drama Korea My Country
Ditetapkan selama akhir periode Goryeo menuju periode awal Joseon. Dua teman saling mengarahkan pedang mereka terhadap satu sama lain karena perbedaan pendapat tentang Negaranya.

Seo Hwi (Yang Se Jong) adalah seorang pejuang. Ayahnya Seo Geom adalah seorang komandan terkenal. Seo Hwi tidak berkompromi dalam hal ketidakadilan. Hidupnya berubah menjadi sengsara, tetapi ia masih bisa tersenyum.

Nam Sun Ho (Woo Do Hwan) adalah sosok yang cerdas dan berbakat. Karena ibunya dilahirkan dari kalangan kelas terendah, Nam Sun Ho dipandang rendah oleh orang lain. Dia ingin lulus ujian dinas militer. Karena skandal korupsi yang melibatkan ayahnya, Nam Sun Ho kehilangan mimpinya. Yang membuat segalanya lebih buruk, ia terlibat konflik dengan Seo Hwi karena kesalahpahaman.



My Country Sinopsis Drama Korea

Pemeran Drama Korea My Country
Pemeran utama
Yang Se Jong sebagai Seo Hwi
Seorang prajurit yang merupakan putra seorang jenderal terkenal. Seo Hwi terus-menerus dilanda musibah, tetapi ia bertahan untuk melindungi kakak perempuannya yang sakit Seo Yeon (Cho Yi Hyun). Dia mempertaruhkan segalanya untuk mengubah hidupnya dan mengubah dirinya dari seseorang yang dicap tidak kompeten oleh ayahnya menjadi pejuang yang cakap.
Seo Hwi

Woo Do Hwan sebagai Nam Sun Ho
Seorang perwira militer yang merupakan anak haram dari seorang tokoh berpangkat tinggi. Nam Sun Ho yang ambisius, cerdas, dan berkemampuan tinggi akan berhadapan dengan Seo Hwi.
Nam Sun Ho

Kim Seol Hyun sebagai Han Hee Jae
Wanita cerdas yang tidak tahu siapa ayah kandungnya. Han Hee Jae sosok wanita yang kuat dan gigih yang tidak tunduk kepada siapa pun, dan berupaya untuk melindungi harga dirinya. Dia terlibat dalam cinta segitiga dengan Seo Hwi dan Nam Sun Ho.
Han Hee Jae

Jang Hyuk sebagai Lee Bang Won
Seorang pangeran yang membantu ayahnya menggulingkan dinasti Goryeo tetapi kontribusinya tidak diakui. Aktor veteran ini meningkatkan ketegangan dengan tatapannya yang tajam dan auranya yang kuat. Pemirsa menantikan untuk melihat peran sentral yang akan ia mainkan dalam peristiwa penuh kekacauan.
Lee Bang Won

Pemeran pendukung
Kim Young Chul sebagai Lee Sung Kye
Ayah Lee Bang Won
Lee Sung Kye

Ahn Nae Sang sebagai sebagai Nam Jeon
Ayah Nam Sun Ho
Nam Jeon

Cho Yi Hyun sebagai Seo Yeon
Kakak Perempuan Seo Hwi
Seo Yeon

Ji Seung Hyun sebagai Park Chi Do
Park Chi Do

In Gyo Jin sebagai Park Moon Bok
Park Moon Bok

Lee Yoo Joon sebagai Jung Beom
Jung Beom

Jang Young Nam sebagai Seo Seol
Seo Seol

Hong Ji Yoon sebagai Hwa Wol
Hwa Wol

Jang Do Ha sebagai Gyeol
Gyeol

Kim Jae Young sebagai Tae Ryeong
Tae Ryeong

Kim Seo Kyung sebagai Cheon Ga
Cheon Ga

Lee Hyun Kyun sebagai Lee Bang Gan
Saudara laki-laki Lee Bang Won
Lee Bang Gan

Park Ye Jin sebagai Ratu Shindoek
Ratu Shindoek

Kim Dong Won sebagai Hwang Sung Rok
Hwang Sung Rok

Lee Seung Chul sebagai Lee Saek
Kim Min Ho sebagai Lee Bang Suk

Trailer