Wednesday, October 16, 2019

Bukan Hanya Agen, Suzy Juga Berbakat Sebagai Koki Di Vagabond

Suzy Juga Berbakat Sebagai Koki Di Vagabond

Vagabond merilis pesona Suzy lainnya!

Vagabond bercerita tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang menemukan skandal korupsi besar-besaran ketika mencoba mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat misterius. Dia bekerja sama dengan agen rahasia National Intelligence Service (NIS) bernama Go Hae Ri (Suzy) untuk menyelidiki kasus ini.

Cuplikan terbaru memperlihatkan Go Hae Ri menyajikan makanan hangat untuk anggota tim NIS-nya Cha Dal Gun, Ki Tae Woong (Shin Sung Rok), dan Kim Se Hoon (Shin Seung Hwan). Dengan senyum cerah, Go Hae Ri berjalan ke meja dengan rebusan, duduk di sebelah Cha Dal Gun, dan meletakkan daging di sendok penuh nasi. Ki Tae Woong menyaksikan keduanya dengan tatapan aneh di matanya, sementara Kim Se Hoon menikmati makanan dengan ekspresi puas.

Mengapa Go Hae Ri menunjukkan sikap ramah dan manis terhadap Cha Dal Gun, dan apa arti tatapan Ki Tae Woong? Pasti penonton sudah penasaran dengan ketegangan aneh di adegan aksi ini.

Vagabond Suzy

Vagabond

Vagabond Suzy dan Lee Seung Gi

Vagabond Shin Seung Hwan

Vagabond Shin Sung Rok

Adegan ini direkam di studio yang terletak di Paju, Provinsi Gyeonggi. Suzy muncul pertama kali di tempat itu dengan kemeja putih bersih dan celana jins hitam dengan rambut disanggul, dan dia membiasakan diri dengan naskah dan bersiap untuk syuting. Ketika aktor-aktor lain tiba, dia dengan riang menyapanya dan ngobrol bersama. Adegan itu direkam dalam suasana yang bersahabat, seolah-olah para aktor benar-benar makan malam bersama.

Dalam drama, Suzy tidak hanya fasih berbahasa Inggris dan Arab, tetapi ia juga melakukan aksi tingkat tinggi dan keterampilan memasaknya. Dia mengesankan kru produksi dengan membuat upaya untuk mengambil kelas aksi serta pelajaran bahasa Arab agar dapat menggambarkan karakternya secara realistis.

Perusahaan produksi Celltrion Entertainment memujinya, dengan mengatakan, “Suzy adalah seorang aktris yang selalu mencoba yang terbaik dengan antusias. Ada banyak aspek dari dirinya yang menyerupai Go Hae Ri. Tolong nantikan separuh cerita lain yang akan membuat penampilan Go Hae Ri semakin mengesankan.”

Vagabond mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST.