Wednesday, October 30, 2019

Kang Ha Neul Frustrasi Untuk Pertama Kalinya Di When The Camellia Blooms

Di When The Camellia Blooms Kang Ha Neul Frustrasi Untuk Pertama Kalinya

Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin akan menghadapi masalah dalam hubungan mereka di episode mendatang drama When The Camellia Blooms.

Drama Rabu-Kamis ini, menceritakan kisah tiga pasangan dalam berbagai tahap cinta. Drama ini berfokus pada romansa yang berkembang antara Dong Baek (Gong Hyo Jin), seorang wanita yang terjebak dalam persepsi tertentu tentang cinta, dan Yong Shik (Kang Ha Neul), yang menunjukkan dukungan tanpa syarat dan cinta untuk Dongbaek.

Pada 30 Oktober, drama ini merilis gambar terbaru dari dua karakter utama. Yong Shik marah sambil menatap Dong Baek dengan tatapan penuh keraguan, berbeda dari biasanya. Yong Shik berjalan melewatinya, dan Dong Baek tampak sedih dan gelisah. Suasana tegang antara kedua karakter ini membuat pemirsa penasaran, apa yang terjadi di antara mereka.

Episode 25 dan 26

Episode Sebelumnya
Dalam video pratinjau yang dirilis di episode 23 dan 24, Yong Sik tampak kesal kepada Dong Baek karena melakukan pengiriman di malam hari. Akhirnya, Yong Sik dengan pasrah mengatakan, “Aku ingin hidup tenangg sekarang. Mari kita akhiri di sini.” Para penonton gigit jari, penasaran apa yang akan terjadi antara keduanya. Mereka di ambang perpisahan untuk pertama kalinya.

Kru produksi berkomentar, "Tolong tonton episode malam ini untuk mencari tahu mengapa Yong Sik meminta untuk mengakhiri hubungannya dengan Dong Baek dan apakah mereka akan bebar-benar berpisah."

Episode 25 dan 26 drama When The Camellia Blooms akan tayang pada 30 Oktober pukul 10 malam KST.

Sumber: entertain.naver