Monday, October 7, 2019

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Lies Within

Drakor The Lies Within Sinopsis dan Daftar Pemain

The Lies Within adalah serial drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Lee Min Ki. Tayang di OCN pada 12 Oktober 2019, The Lies Within menceritakan kisah seorang wanita yang terpilis sebagai Majelis Nasional dan bekerja sama dengan seorang detektif untuk menyelamatkan suaminya yang tiba-tiba menghilang setelah kematian mendadak ayahnya.

The Lies Within mengambil alih slot waktu drama 22.20 KST Sabtu dan Minggu OCN yang sebelumnya ditempati oleh drama Strangers From Hell dan akan dilanjutkan Tell Me What You Saw. Pembacaan skrip pertama berlangsung pada Juni 2019 bertempat di Sangam-dong, Seoul, Korea Selatan.

Lee Min Ki mengambil peran sebagai detektif untuk pertama kalinya. Sesuai dengan harapan sutradara Lee Yoon Jung kalau karakter tersebut sedikit memiliki sentuhan rasa manusiawi, juga berat badan Lee Min Ki bertambah delapan kilogram untuk perannya. Sementara itu, Lee Yoo Young mengesampingkan citranya sebagai petugas polisi yang bersemangat dari drama sebelumnya My Fellow Citizens dan menunjukkan tekad karakternya untuk menemukan kebenaran dengan matanya yang karismatik.

Detail Drama Korea The Lies Within
The Lies Within Detail Drama Korea

Judul asli: 모두의 거짓말 - Modooui Geojitmal
Genre: Thriller
Penulis: Jeon Young Shin, Won Yoo Jung
Sutradara: Lee Yoon Jung (Cheese in the Trap)
Total episode: 16
Produksi: Studio Dragon
Stasiun televisi: OCN
Tanggal rilis: 12 Oktober - 1 Desember 2019
Waktu tayang: Sab & Min 20.20 WIB

Sinopsis Drama Korea The Lies Within
Jo Tae Sik (Lee Min Ki) dulunya adalah seorang detektif yang antusias terhadap suatu kasus, tetapi dia sekarang menginginkan kehidupan yang berbeda. Dia merindukan situasi yang damai dan sederhana. Karena itu, Jo Tae Sik mengajukan permohonan pemindahan ke kantor polisi di sebuah desa kecil tanpa banyak penduduk.

Namun, Jo Tae Sik mendapat kasus yang melibatkan kematian anggota parlemen Kim Seung Cheol. Dia meninggal dalam kecelakaan mobil, tetapi Jo Tae Sik merasakan kalau ada yang janggal dalam kecelakaan tersebut. Disusul kejadian hilangnya menantu anggota parlemen tersebut.

Kim Seo Hee (Lee Yoo Young) adalah putri bungsu dari almarhum anggota parlemen dan suaminya hilang entah kemana. Dia menikahi suaminya untuk menguntungkan kedua keluarga mereka, tetapi hubungan keduanya belum begitu baik. Kim Seo Hee menjadi anggota parlemen untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya dan menyelamatkan suaminya yang hilang.

Jo Tae Sik dan Kim Seo Hee segera mengungkap sebuah konspirasi dan mencoba mengungkap kebenaran.

The Lies Within Sinopsis Drama Korea
The Lies Within Sinopsis Drama Korea 2

Pemeran Drama Korea The Lies Within
Pemeran utama
Lee Min Ki sebagai Jo Tae Sik
Seorang detektif yang sangat antusias dan tidak akan membiarkan kematian siapa pun luput dari perhatian. Tapi sekarang kehidupannya sangat berbeda dan meminta tempat tugas di kantor polisi di sebuah desa kecil.
Jo Tae Sik

Lee Yoo Young sebagai Kim Seo Hee
Putri bungsu dari anggota majelis, dengan tujuan mencari pusat kasus misterius yang melibatkan kematian mendadak ayahnya dan hilangnya sang suami.
Kim Seo Hee

Pemeran pendukung
On Joo Wan sebagai Jin Young Min
Manajer umum JQ Industries.
Jin Young Min

Lee Joon Hyuk sebagai Yoo Dae Yong
Kepala tim investigasi metropolitan.
Yoo Dae Yong

Kim Si Eun sebagai Kang Jin Kyung
Seorang mantan anggota tim nasional.
Kang Jin Kyung

Yun Jong Seok sebagai Jeon Ho Kyu
Seorang polisi yang cerdas yang dulu bekerja di sebuah perusahaan besar.
Jeon Ho Kyu

Kim Jong Soo sebagai Kim Seung Cheol
Kim Seung Cheol

Song Young Chang sebagai Hong Min Kook
Hong Min Kook

Jo Ryun sebagai Baek In Hye
Baek In Hye

Kim Hak Sun sebagai Kang Man Soo
Kang Man Soo

Seo Hyun Woo sebagai In Dong Koo
In Dong Koo

Moon Chang Kil sebagai Jung Young Moon
Jung Young Moon

Yoon Bok In sebagai
Hong In sebagai

Trailer