Wednesday, October 2, 2019

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor VIP

Drakor VIP Sinopsis dan Daftar Pemain

VIP adalah serial drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Jang Na Ra, Lee Sang Yoon dan Lee Chung Ah. Tayang di SBS pada 7 Oktober 2019, VIP merupakan melodrama misteri yang menceritakan kisah tim department store yang bekerja untuk klien VIP yang merupakan 1% dari pelanggan mereka.

VIP mengambil alih slot waktu drama 22.00 KST Senin dan Selasa SBS yang sebelumnya ditempati oleh drama The Secret Life of My Secretary dan dilanjutkan Romantic Doctor, Teacher Kim 2. Syuting drama dimulai Maret 2019. Pembacaan skrip pertama berlangsung pada 18 April 2019 dan syuting dimulai pada 9 Mei 2019.

Detail Drama Korea VIP
Drama Korea VIP

Judul asli: VIP
Genre: Melodrama Misteri
Penulis: Hae Won
Sutradara: Lee Jung Rim
Total episode: 16
Produksi: The Story Works
Stasiun televisi: SBS
Tanggal rilis: 28 Oktober - 24 Desember 2019
Waktu tayang: Sen & Sel 20.00 WIB

Sinopsis Drama Korea VIP
Na Jung Sun (Jang Na Ra) bekerja untuk sebuah tim yang secara khusus mengurus pelanggan VIP dari sebuah department store. Dia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang bekerja di tim yang sama. Pasangan itu menghadapi kasus yang tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan.

Misteri datang ketika Department Store menerima serangkaian pesan anonim rahasia.

Drama Korea VIP Sinopsis

Pemeran Drama Korea VIP
Pemeran utama
Jang Na Ra sebagai Na Jung Sun
Dia cekatan dalam menangani masalah dan memiliki kepribadian yang cerdas. Tetapi ternyata menyembunyikan rasa sakit yang tidak diketahui orang lain.
Na Jung Sun

Lee Sang Yoon sebagai Park Sung Joon
Seseorang yang berbakat dan bijaksana.
Park Sung Joon

Lee Chung Ah sebagai Lee Hyun Ah
Seorang wanita brilian yang bertugas mengurus pelanggan VIP perusahaannya. Hidupnya tampaknya sempurna dari luar, tetapi Lee Hyun Ah menyembunyikan rahasia gelap yang tidak diketahui siapapun.
Lee Hyun Ah

Tim VIP
Kwak Sun Young sebagai Song Mi Na
Seorang Ibu yang berkharisma di tim manajemen VIP.
Song Mi Na

Pyo Ye Jin sebagai On Yoo Ri
Maknae dari tim manajemen VIP, yang begitu dicintai.
On Yoo Ri

Shin Jae Ha sebagai Ma Sang Woo
Dia hidup penuh percaya diri setelah menerima pendidikan bergengsi mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Tetapi dia segera menyadari bahwa dia tidak lebih dari makhluk kecil di dunia ini.
Ma Sang Woo

Nebula Department Store
Lee Jae Won sebagai Lee Byung Hoon
Lee Byung Hoon

Jung Joon Won sebagai Cha Jin Ho
Cha Jin Ho

Park Sung Geun sebagai Ha Jae Woong
Park Sung Geun sebagai Ha Jae Woong

Jang Hyuk Jin sebagai Bae Do Il
Bae Do Il

Lee Jin Hee sebagai Kang Ji Young
Kang Ji Young

Lainnya
Kim Mi Kyung sebagai Kye Mi Ok
Kye Mi Ok

Choi Hong Il sebagai Na Young Chul
Na Young Chul

Jung Ae Ri sebagai Han Sook Young
Han Sook Young

Jang Hyun Sung sebagai Jang Jin Chul
Jang Jin Chul

Jeon Hye Jin sebagai Lee Myung Eun
Lee Myung Eun

Yu Bin sebagai Chae Se Rin
Chae Se Rin

Bae Hae Sun sebagai Gil Ja
Gil Ja

Park Ji Young sebagai Ha Tae Young
Ha Tae Young

Trailer

Dalam klip di atas, Park Sung Joon dan Na Jung Sun memastikan semuanya berjalan dengan sempurna untuk klien VIP mereka. Park Sung Joon menyatakan, “Itu adalah CEO VIP. Mari kita pastikan tidak ada kesalahan." Na Jung Sun berkata, "Sederhananya, tugas utama tim kami adalah mengelola klien VIP department store."

Peristiwa tak terduga terjadi dari waktu ke waktu, tetapi Park Sung Joon dan Na Jung Sun selalu berada di sisi klien mereka untuk memastikan mereka selalu puas. Meskipun Na Jung Sun membuang harga dirinya untuk berlutut di depan klien, dia tersenyum lebar dan menyumpah, "Aku akan melakukan yang terbaik."

Meskipun keterampilan kerja mereka sempurna, Park Sung Joon dan Na Jung Sun berjuang mengatasi hal-hal aneh setelah menyelesaikan pernikahan mereka. Na Jung Sun menerima teks misterius di tengah malam, dan dia bertanya, "Apakah masuk akal ketika orang yang kamu kenal sangat baik tiba-tiba terasa seperti seseorang yang tidak kau kenal?" Menjelang akhir klip, pasangan itu saling menatap kaget saat mendengar suara di telepon mereka.


Dalam klip di atas, Na Jung Sun mengatakan dalam sebuah sulih suara, "Mungkin itu dari saat-saat kita pertama kali bertemu,"

Ketika dua karakter semakin dekat hubungannya, dia melanjutkan, “Dia bukan orang yang baik, tetapi dia adalah orang yang hangat. Aku menyukainya."

Park Sung Joon menyerahkan cincin sambil berlutut dan melamar Na Jung Sun. "Satu-satunya hal yang bisa kujanjikan kepadamu saat ini hanya hatiku, aku akan berusaha menjaga hati ini selama sisa hidupku," kata Park Sung Joon. Setelah menikah, pasangan itu berjalan di tengah hujan. Na Jung Sun menyimpulkan, "Jangan berusaha begitu keras dan kita pasti hidup bahagia sampai kita mati."