Sunday, October 6, 2019

Song Seung Heon Mencoba Menjadi Superman Untuk Putranya dan Lee Sun Bin Di The Great Show

Di The Great Show Song Seung Heon Mencoba Menjadi Superman Untuk Putranya dan Lee Sun Bin

Cuplikan gambar untuk episode drama The Great Show yang akan datang telah dirilis!

Drama ini menceritakan tentang Wi Dae Han (Song Seung Heon), seorang mantan politisi yang mencoba untuk kembali ke kursi DPD dan mencoba untuk memenangkan suara dengan pertunjukkannya sebagai ayah dari anak-anak yang merepotkan.

Spoiler episode sebelumnya
Episode The Great Show minggu lalu menunjukkan Wi Dae Han, Jung Soo Hyun (Lee Sun Bin), dan Kang Jun Ho (Im Joo Hwan) bekerja sama untuk menjatuhkan politisi korup. Antisipasi untuk plot ceritanya makin meningkat lebih tinggi ketika Wi Dae Han dan Kang Jun Ho, yang telah bermusuhan seumur hidup, bekerja sama untuk melawan ketidakadilan dan membuktikan bahwa mereka mampu bermain adil satu sama lain.

Spoiler episode selanjutnya
Gambar pertama yang dirilis pada 6 Oktober menunjukkan Wi Dae Han bekerja keras untuk membuktikan bahwa putranya Han Tak (Jung Joon Won) tidak bersalah dalam kasus kekerasan sekolah. Dalam salah satu foto, Wi Dae Han tertidur lelap dengan sebuah koran sebagai selimut di bangku taman.
The Great Show Song Seung Heon

Pada gambar berikutnya, dia tampak terkejut, saat mengetahui dirinya tertidur di bangku, dan seorang pria tunawisma menawarkan sepotong roti.
The Great Show Song Seung Heon 2

Wi Dae Han kemudian terlihat serius ketika dia mendapat panggilan, di depan spanduk yang tertulis mencari saksi kasus kekerasan sekolah yang melibatkan putranya.
The Great Show Song Seung Heon 3

Satu set gambar menarik lainnya menunjukkan Wi Dae Han dan Jung Soo Hyun berbagi pelukan tulus. Jung Soo Hyun meneteskan air mata saat Wi Dae Han membawanya ke pelukannya dan menghiburnya. Pemirsa ingin tahu masalah macam apa yang menghadang pasangan itu dan apakah mereka berdua bisa mengatasinya.
The Great Show Song Seung Heon Lee Sun Bin

Tim produksi menyatakan, “Ini adalah preview dari Song Seung Heon selama 24 jam, di mana ia mengambil tantangan untuk membuktikan kepolosan Jung Joon Won dalam kasus kekerasan di sekolah. Tolong nantikan perjalanan Song Seung Heon untuk menjadi ayah kandung Jung Joon Won saat ia merasakan rasa sakit hati.”

Episode selanjutnya drama The Great Show akan tayang pada tanggal 7 Oktober jam 21:30 KST.