Thursday, October 10, 2019

Suzy, Lee Seung Gi, dan Shin Sung Rok Terlibat Baku Tembak Berbahaya Di Vagabond

Terlibat Baku Tembak Berbahaya Di Vagabond Suzy, Lee Seung Gi, dan Shin Sung Rok

Drama Vagabond SBS dengan adegan aksinya akan semakin epik!

Vagabond menceritakan kisah tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang menemukan skandal korupsi besar-besaran ketika mencoba mengungkap kebenaran tersembunyi di balik kecelakaan pesawat misterius. Dia akhirnya menyelidiki kasus tersebut bersama agen rahasia National Intelligence Service (NIS) Go Hae Ri (Suzy).

Dalam cuplikan gambar yang baru terungkap, Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, dan Shin Seung Hwan terlibat dalam adegan aksi yang intens di Maroko. Lee Seung Gi duduk di kursi pengemudi, sementara Suzy mengarahkan pistol ke seseorang. Shin Sung Rok fokus pada suara yang berbicara kepadanya melalui lubang suara, dan Shin Seung Hwan dengan berani menembaki seseorang. Pemirsa ingin tahu tentang krisis yang akan mereka hadapi dan bagaimana mereka akan mengatasinya.

episode 7 Scene Vagabond

episode 7 Scene 2 Vagabond

Adegan itu direkam selama beberapa hari di Maroko. Ketegangan di lokasi syuting cukup tinggi, karena para aktor dan staf harus berkoordinasi dengan hati-hati untuk melakukan adegan ledakan berbahaya. Para aktor mendengarkan instruksi sutradara Yoo In Shik dengan hati-hati dan berulang kali melatih posisinya. Setelah menghabiskan sekitar dua bulan bersama di Maroko, para aktor mengembangkan hubungan yang mendalam satu sama lain dan menyelesaikan adegan dengan kerja tim yang hebat.

Perusahaan produksi Celltrion Entertainment berbagi, “Meskipun itu bukan adegan yang mudah untuk difilmkan, kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman berkat para aktor yang menunjukkan kerja tim yang luar biasa dalam kehidupan nyata dan di layar. Silakan tonton episode 7 untuk mencari tahu mengapa mereka berempat, yang bergabung untuk mengungkap kebenaran, harus pergi ke Maroko sekali lagi.”

Episode 7 Vagabond mengudara pada 11 Oktober pukul 10 malam KST.