Friday, October 11, 2019

Tonton, Sooyoung Bagikan Video Cuplikan Reuni Girls' Generation Untuk Rayakan Pesta Ulang Tahun Tiffany

Sooyoung Bagikan Video Cuplikan Reuni Girls' Generation Untuk Rayakan Pesta Ulang Tahun Tiffany

Jumat 11 Oktober, Sooyoung membagikan video di channel YouTube pribadinya yang berisi video pesta ulang tahun Tiffany.

Kembali pada bulan Agustus, saat ultah Tiffany datang, Girls' Generation menyapa fans dengan foto-foto reuni mereka, saat merayakan ulang tahun Tiffany.

Vlog ini memperlihatkan para personil SNSD berfoto bersama dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Tiffany memberitahu semua anggota untuk membuat keinginan bersama dan para gadis secara spontan menyanyikan satu baris dari lagu hit mereka Genie.

Taeyeon adalah yang pertama memberikan hadiahnya kepada Tiffany dengan menyindir, "Tiffany (merk perhiasan) untuk Tiffany." Ketika Hyoyeon diminta untuk memberikan hadiahnya, dia mengambil balon dan berkata, "Yuri akan berikan hadiahnya duluan." Dari seberang kamar, Yuri mengatakan, "Aku menyiapkan uang tunai untuk hadiahku." Hyoyeon bertanya dengan tak percaya, "Apakah itu uang tunai beneran?" dan Yuri menunjukkan amplop merah padanya sebagai bukti.

Sooyoung berkata kepada Hyoyeon, “Kamu seharusnya menyiapkan hadiah ultah daripada berpakaian semewah itu” dan Hyoyeon mengakuinya, “Aku terlalu fokus pada konsep hari ini. Aku akan pergi ke ATM sekarang."

Pada akhirnya, Tiffany membuka hadiah sambil disaksikan teman-temannya. Sooyoung bertanya pada YoonA, “Apakah kau belajar bahasa Inggris baru-baru ini?” Dan YoonA menjawab dalam bahasa Inggris, “No.” Ketika Tiffany mencoba untuk membuka hadiah Taeyeon, Taeyeon berteriak dalam bahasa Inggris, “Opened!” Tiffany bertanya, kau kutip darimana, "Aku melihatnya di film."

Karena Sooyoung telah menghipnotis hadiahnya sepanjang video, para anggota mencoba menebak apa hadiahnya. Hadiahnya ternyata jubah sutra yang disulam dengan logo untuk tur Tiffany, Magnetic Moon.

Tonton vlog-nya di bawah ini!