Sunday, December 15, 2019

Inilah Makna Tersembunyi Di Balik Warna Mic Pribadi Para Member BTS

Warna Mic Pribadi Para Member BTS

Pada awal karir, para anggota BTS masih menggunakan warna mikrofon yang sama, tetapi setelah menjalani tur stadion, mereka tampil dengan warna mikrofon yang berbeda. Terungkap bahwa setiap anggota memilih warnanya sendiri untuk mencerminkan karakteristik mereka.

Mic Pribadi Para Member BTS

Warna dapat menunjukkan psikologi mental dan kecenderungan seseorang. Mari kita lihat pilihan warna anggota BTS dan mencari tahu lebih banyak dari warna yang mereka pilih!

RM: Biru
Bagi orang yang suka warna biru, emosi mereka cenderung sangat stabil dan biasanya lebih berpikir secara rasional. Menjadi pemimpin grup, RM selalu memimpin anggotanya dengan tenang. Namun, mereka yang suka warna biru juga bisa terikat dalam aturan. Biasanya ia lebih sering merasakan stres karena terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.

RM Warna Mic

V: Hijau
Orang yang suka warna hijau terlahir untuk menjadi pasif dan menghindari keributan dengan orang lain. Orang-orang ini memiliki kemampuan sosial yang baik dan bergaul dengan banyak orang. Namun juga menyukai kehidupan pedesaan yang tenang dan penuh kedamaian. Taehyung pernah berkata, jika dia tidak menjadi selebriti, kemungkinan besar akan menjadi seorang petani. Dia juga mengungkapkan bahwa dia ingin pensiun pada usia 40 dan hidup tenang bersama istrinya.

V Warna Mic

Jungkook: Ungu
Orang yang menyukai warna ungu memiliki sentimen artistik yang tinggi. Jungkook memiliki banyak bakat seni dan seringkali mengejutkan ARMY dengan karya seninya. Mereka biasanya mudah terluka tetapi tidak mengungkapkan perasaannya kepada orang lain. Mereka mungkin terlihat kuat dari luar, tetapi mereka memiliki hati yang sensitif. Mereka juga merasa nyaman ketika sedang sendirian daripada bersama orang lain. Jungkook melakukan sebagian besar aktivitas di kamarnya dan anggota lain sering memintanya untuk keluar.

Jungkook Warna Mic

Jimin: Emas
Orang yang menyukai warna emas memiliki impian dan tujuan besar. Mereka juga cenderung bekerja lebih keras karena memiliki keinginan yang kuat untuk mencapai tujuan. Warna ini sangat cocok dengan Jimin karena ia berlatih menari sampai larut malam, sementara yang lain beristirahat di rumah. Banyak karyawan Big Hit memberinya gelar Tn. Gigih. Tapi, harapan besarnya juga bisa membawa kekecewaan, ketika dia menyalahkan dirinya sendiri atas kesalahan terkecil sekalipun.

Jimin Warna Mic

Jin: Merah muda
Orang yang menyukai warna pink biasanya sangat baik dan perhatian kepada orang lain. Mereka pandai mengangkat suasana hati orang lain dan biasanya memiliki insting keibuan yang kuat. Jin selalu terlihat merawat anggota lain dan mendapat julukan Ibu. Itu bukan karena dia adalah anggota tertua, tetapi Jin hanyalah seseorang yang dilahirkan dengan penuh kebaikan.

Jin Warna Mic

Suga: Hitam
Orang yang menyukai warna hitam memiliki pemikiran yang kuat dan percaya bahwa mereka adalah pahlawan utama dalam hidupnya. Mereka memiliki tujuan yang jelas dan selalu percaya diri. Suga sangat percaya diri dengan karyanya dan percaya BTS akan menjadi lebih sukses. Namun ternyata, seseorang yang menyukai warna hitam juga bisa berada di bawah tekanan.

Suga Warna Mic

J-Hope: Biru langit
Seseorang yang menyukai warna biru langit cenderung selalu optimis dan mengekspresikan perasaan mereka dengan bebas. Mereka sangat artistik, jenaka dan selalu penuh dengan ide. Mereka juga gampang membuat orang bahagia karena mereka adalah bentuk dari kehidupan.

J-Hope Warna Mic

Meskipun sifat dan kepribadian ini mungkin tidak 100% akurat, tapi cukup menarik bukan, untuk melihat ciri-ciri mereka melalui warna mic pribadi.

Tonton video lengkapnya di bawah ini.