Saturday, December 28, 2019

Tahun Depan, Shin Sung Rok Akan Bergabung Sebagai Anggota Master In The House

Shin Sung Rok Akan Bergabung Sebagai Anggota Master In The House

Selama penayangan SBS Entertainment Awards 2019, Lee Seung Gi membagikan berita menarik tentang acaranya Master In The House!

Master in the House baru saja memenangkan penghargaan Kerja Tim Terbaik di upacara penghargaan tersebut. Ketika menyampaikan pidato penghargaan, Lee Seung Gi berkata, “Kami telah menerima Penghargaan Kerja Tim Terbaik dan kami sangat berterima kasih. Terus terang, ada kabar baik yang ingin saya sampaikan. Tahun depan anggota lain akan bergabung bersama kami. Tetap nantikan untuk melihat siapakah itu. Kami akan menyapa pemirsa tahun depan sebagai Shin-Sang-Seung-Hyung-Jae."

Seorang sumber dari departemen variety kemudian memberi tahu kepada Ilgan Sports, bahwa anggota barunya adalah Shin Sung Rok. Agensi Shin Sung Rok, HB Entertainment, juga mengkonfirmasi berita tersebut. Agensi menyatakan, "Seperti yang disebutkan dalam SBS Entertainment Awards, Shin Sung Rok akan bergabung dengan Master in the House."

Sebelumnya, Shin Sung Rok tampil sebagai bintang tamu di Master in the House dan menjadi lawan main Lee Seung Gi dalam drama Vagabond.

Sumber: xsportsnews