Saturday, December 28, 2019

Tonton, Chani dan Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, Kim Kang Hoon, dan Bona WJSN Ramaikan Knowing Bros Ep. 212

Knowing Bros Ep. 212

Para bintang yang sedang naik daun di dunia drama akan hadir di Knowing Brother!

Pada 28 Desember, variety show populer ini merilis cuplikan episode untuk minggu depan yang menampilkan anggota SF9 Chani dan Rowoon, Kim Hye Yoon, Kim Kang Hoon, dan Bona WJSN.

Dalam klip itu, Kim Heechul berkata kalau Kim Hye Yoon adalah selebriti wanita yang paling ditakuti Kang Ho Dong, dan dia segera melantunkan salah satu kalimat ikoniknya dari SKY Castle.

Chani mengaku, “Aku sangat merindukan Kang Ho Dong. Aku bertemu dengannya dua kali di Star King ketika aku masih muda." Kang Ho Dong menambahkan, "Dia tidak tampil sebagai panelis tetapi sebagai kontestan," dan Chani bercanda, "Aku tak akan datang ke sini jika aku tampil [di Star King] sebagai panelis.” Rowoon berkomentar bahwa Kang Ho Dong lebih manis secara langsung dan dengan berani menarik pipi Kang Ho Dong.

Kim Hye Yoon memberi tahu para anggota Knowing Brother kalau dirinya bekerja dengan Chani di SKY Castle dan Rowoon di Extraordinary You. Kim Heechul kemudian bertanya siapa yang lebih dia sukai, dan Bona menyela, "Itu bukan kamu."

Kim Hye Yoon juga menjelaskan perbedaan Rowoon dengan karakternya di Extraordinary You. Dia mengungkapkan, "Ha Roo sangatlah polos, tapi Rowoon orang yang menjengkelkan." Kim Heechul menambahkan, "Kecuali untuk tampangnya yang tampan, [Rowoon] lebih banyak bicara daripada Kim Young Chul ."

Rowoon dan Kim Young Chul berduel sebagai Terlalu Banyak Bicara dan membuat semua orang tertawa dengan sandiwara mereka. Klip ini diakhiri dengan  Bona yang menampilkan dance cover Love Shot EXO dan Cheer Up TWICE, diikuti oleh Kim Hye Yoon dan Kim Kang Hoon yang juga memamerkan gerakan dance mereka.

Knowing Brother mengudara pada hari Sabtu jam 9 malam KST. tonton cuplikan minggu depan di bawah ini: