Thursday, December 19, 2019

Yoo Jae Suk Mengklarifikasi Kalau Ia Bukanlah Selebriti Yang Melakukan Pelecehan Seksual

Selebriti Yang Melakukan Pelecehan Seksual

Yoo Jae Suk membantah laporan kalau dirinya adalah selebriti yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Pada 18 Desember, Channel YouTube Garo Sero Institute (가로세로연구소) mengungkapkan wawancara bersama seorang wanita yang dulu bekerja di sebuah perusahaan hiburan dewasa. Wanita itu mengklaim bahwa dia telah dilecehkan secara seksual oleh seorang selebriti yang muncul di Infinite Challenge MBC, pada saat itu.

Garo Sero Institute adalah channel YouTube yang sebelumnya mengungkapkan tuduhan pelecehan dan kekerasan seksual yang dilakukan Kim Gun Mo.

Mantan reporter hiburan Kim Yong Ho, adalah salah satu pembawa acaranya, dengan mengatakan, "Selebriti ini sangat terkenal dan dikenal karena tetap lurus dan sempit. Dia memiliki hubungan dekat dengan Kim Gun Mo.”

Setelah siaran, netizen mulai berspekulasi, siapakah selebriti berdasarkan pada petunjuk ia telah muncul di Infinite Challenge. Kata kunci seperti Infinite Challenge dan Yoo Jae Suk, langsung naik pada peringkat waktu nyata dari situs portal.

search rankings of portal sites

Pada 19 Desember, Yoo Jae Suk mengadakan konferensi pers untuk konser pertamanya sebagai penyanyi trot Yoo San Seul.

Mengatasi spekulasi, dia berkata, “[Namaku] naik peringkat pencarian waktu nyata, dan banyak orang bertanya kepadaku apakah aku orang yang dimaksud. Aku sangat terkejut. Tentu saja, itu bukan aku, dan asal menyebutkan akan membawa kesalahpahaman yang tidak perlu. Karena [duduk di sini di depan anda], aku akan membicarakannya. Aku selalu mengatakan ini, tetapi aku melakukan ini dengan harapan agar tidak akan ada korban yang disalahkan.”

Tonton video Garo Sero Institute membahas Yoo Jae Suk di bawah ini!


Sumber: news.naver