Sunday, January 19, 2020

Hyun Bin dan Son Ye Jin Menghabiskan Waktu Di Tempat Masing-masing

Menghabiskan Waktu Di Tempat Masing-masing Hyun Bin dan Son Ye Jin

Drama Crash Landing on You Ep. 10 memasuki fase baru!

Crash Landing on You bercerita tentang seorang wanita kaya Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara saat bermain paralayang. Di sana, dia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira militer Korea Utara.

Episode Sebelumnya
Sebelumnya, Jo Chul Kang (Oh Man Seok) terus-menerus merencanakan serangan terhadap Ri Jung Hyuk dengan menggunakan kelemahannya, yaitu Yoon Se Ri. Tetapi setiap kali Oh Man Seok mencoba menempatkan Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri dalam bahaya, Ri Jung Hyuk selalu berhasil menggunakan insting cepatnya untuk keluar dari bahaya. Setelah akhirnya berhasil mengirim Yoon Se Ri kembali ke Korea Selatan, Ri Jung Hyuk datang ke persidangan Jo Chul Kang sebagai saksi. Mengenakan seragam penjara, Jo Chul Kang menatap tajam pada Ri Jung Hyuk.

Menatap tajam pada Ri Jung Hyuk

Sementara itu, Yoon Se Ri telah kembali dengan selamat ke Korea Selatan dengan gayanya yang chic dan sikap percaya diri. Dia mulai berselisih dengan kakak iparnya Go Sang Ah (Yoon Ji Min), yang telah mengincar merek Yoon Se Ri Se Ri Choice untuk sementara waktu. Akankah Yoon Se Ri dapat melindungi perusahaannya?

Berselisih dengan kakak iparnya Go Sang Ah

Adegan-adegan ini akan terungkap dalam episode nanti malam, yang mengudara pada 19 Januari pukul 9 malam KST.