Thursday, January 2, 2020

Kim Heechul Bocorkan Berapa Banyak Uang yang Dia Habiskan Untuk Bermain Game

Dia Habiskan Untuk Bermain Game

Member Super Junior, Kim Heechul, berbicara tentang cintanya sebagai seorang gamer!

Pada episode 1 Januari Radio Star ep 655, Heechul tampil sebagai bintang tamu bersama pemain League of Legends terkenal Lee Sang Hyeok, yang lebih dikenal dengan nama Faker.

Heechul menjelaskan alasan dia memutuskan untuk datang di Radio Star, karena Faker berada di daftar bintang tamu. Dia berkata, “Aku telah menolak tawaran untuk tampil di Radio Star untuk sementara waktu karena konflik jadwal, tapi aku datang di acara hari ini dengan membatalkan pesta Natalku. Alasannya adalah Faker. Aku sangat gugup sekarang. Dia dikenal sebagai 'legenda hidup' di kalangan gamer.”

Radio Star Kim Heechul dan Faker

Heechul kemudian ditanya apakah benar ia telah menghabiskan banyak uang untuk bermain game. Heechul menjawab kalau dirinya tidak membeli barang-barang desainer, mobil mewah, atau jam tangan mahal, malahan menghabiskan banyak uangnya hanya untuk bermain game.

"Alasannya adalah kenapa aku melakukannya, karena perusahaan game bekerja dengan baik dan agar mereka bisa membuat lebih banyak game," jelasnya. "Lalu aku bisa menikmati banyak permainan yang berbeda."

Heechul selanjutnya mengatakan kalau dia menghabiskan 40 juta won (sekitar Rp 500 juta) saat bermain game mobile.

Host Radio Star dan tamu lainnya terkejut dengan jumlahnya, dan Kim Gura bertanya, "Bukankah lebih baik membeli jam tangan?"

Heechul menjawab, “Kenapa? Aku kan bisa melihat jam di ponselku.”

Radio Star Kim Gura dan Kim Heechul

Ketika semua orang memperdebatkan nilai pengeluaran uang untuk pembelian dalam game, Heechul berkata, "Meskipun aku tidak memiliki mobil sport, karakterku bisa mengendarai mobil yang lebih bagus."

Heechul juga ditanya apakah dirinya merupakan salah satu gamer tebaik di kalangan selebriti, dan dia menyebut dirinya sebagai yang teratas ketika menyangkut artis yang bermain League of Legends. "Aku bersaing dengan Lee Min Ho," katanya. “Kami berdua bermain game sambil mengaktifkan mikrofon. Sayangnya, banyak orang yang memainkan game ini cenderung menyalahkan orang lain. Ketika kamu mati, pasti menyalahkan orang lain.”

Sumber: news.mtn