Saturday, January 18, 2020

KDrama Forest Profil, Pemain, dan Sinopsis

KDrama Forest Profil, Pemain, dan Sinopsis

Forest adalah drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jo Bo Ah. Tayang di KBS2 pada 29 Januari 2020, drama ini menceritakan kisah tentang seorang pria yang memiliki segalanya kecuali hati, dan seorang wanita yang telah kehilangan segalanya kecuali hatinya. Kisah cinta mereka mekar, setelah bertemu di hutan misterius saat keduanya mengungkap rahasia di balik hutan dan diri mereka sendiri. ©indofankor.blogspot.com

Drama ini diharapkan membawa kisah yang sangat menyentuh dan manusiawi tentang orang yang saling menyembuhkan di tengah-tengah kehidupan mereka yang rumit dan melelahkan.

Profil Drakor Forest
Drakor Forest Profil

Judul asli: 포레스트
Genre: Melodrama, Medis
Penulis: Lee Sun Young
Sutradara: Oh Jong Rok
Total episode: 20
Produksi: 32
Stasiun televisi: KBS2
Tanggal rilis: 29 Januari - 19 Maret 2020
Waktu tayang: Rab & Kam 20.00 WIB

Forest mengambil alih slot waktu drama 22.00 KST Rabu & Kamis KBS2 yang sebelumnya ditempati drama Woman of 9.9 Billion dan akan dilanjutkan Welcome.

Park Hae Jin sendiri memiliki hubungan dekat dengan lembaga pemadam kebakaran. Dia dinobatkan sebagai petugas kehormatan pemadam kebakaran pada bulan November lalu, karena dedikasinya dalam berbagai sumbangan dan kerja sukarela untuk membantu mendukung petugas pemadam kebakaran.

Sinopsis Drakor Forest
Kang San Hyuk (Park Hae Jin) adalah anggota tim penyelamat khusus 119. Dia tampan dan pintar, tetapi dia tidak mengingat masa kecilnya. Jung Young Jae (Jo Bo Ah) adalah residen ahli bedah yang antusias.

Kang San Hyuk dan Jung Young Jae bertemu di hutan misterius. Mau tak mau, mereka harus hidup bersama di hutan misterius. Tinggal di sana, mereka menemukan arti kecil kebahagiaan. Kang San Hyuk dan Jung Young Jae segera mengungkap rahasia tentang diri mereka sendiri dan hutan.

Keduanya menyimpan bekas luka emosional dari ingatan mereka yang kurang bahagia. Bekas luka mereka perlahan mulai pulih saat mereka menemukan makna sebenarnya dari kebahagiaan dan belajar untuk mencintai diri sendiri dan orang lain.

Trailer

Pemeran Drakor Forest
Park Hae Jin sebagai Kang San Hyuk
Mantan direktur RLI Investment dan bintang M&A (merger dan akuisisi) yang bermimpi mengumpulkan aset lebih dari 5 triliun won. Kemudian dia menjadi anggota satuan tugas penyelamatan khusus, demi mendedikasikan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain.

Dia diberkati dengan wajah tampan, naluri hebat, dan pikiran yang tajam, namun ia telah kehilangan ingatan masa kecilnya. Pesona yang kontras akan ia perlihatkan sebagai pebisnis yang dingin dan anggota tim penyelamat yang penuh perhatian. Manakah yang akan memikat pemirsa?
Kang San Hyuk
Kang San Hyuk 2

Jo Bo Ah sebagai Jung Young Jae
Residen ahli bedah di rumah sakit universitas ternama di Korea. Dia seorang gadis percaya diri, yang menunjukkan semangat dan antusiasme untuk semua hal yang dia lakukan.

Dia menemukan kebahagiaan dan cinta sejati setelah bergabung dengan Miryung Forest. Sebuah tempat berkumpulnya banyak orang dengan rasa sakit masa lalu.

Jung Yeon Joo sebagai Oh Bo Mi
Oh Bo Mi

No Gwang Sik sebagai Choi Chang
Choi Chang

119 Rescue Team
Ryu Seung Soo sebagai Bong Dae Yong
Bong Dae Yong

Woo Jung Kook sebagai Ki Pil Young
Ki Pil Young

Geum Kwang San sebagai Yang cheol Sik
Yang cheol Sik

Kim Eun Soo sebagai Kook Soon Tae
Kook Soon Tae

Miryeong Hospital
Ahn Sang Woo sebagai Park Jin Man
Park Jin Man

Ko Su Hee sebagai Perawat Kim
Perawat Kim

Lee Nam Hee sebagai Direktur RS
Direktur RS

Red Line Investments
Lee Si Hoon sebagai Park Hyeong Soo
Park Hyeong Soo

Kim Soo Hyun sebagai Chairman Jang
Chairman Jang

Jung Soo Kyo sebagai Han Ji Yong
Han Ji Yong

Taeseong Group
Choi Kwang Il sebagai Kwon Joo Han
Kwon Joo Han

Kim Young Pil sebagai Jo Gwang Pil
Jo Gwang Pil

Pemeran lainnya
Park Ji Il sebagai Ayah Young Jae
Ayah Young Jae

Lee Do Kyung sebagai Choi Jung Mok
Choi Jung Mok

Jung Myung Joon sebagai Pskiater Shin Joon Young
Pskiater Shin Joon Young

Heo Ji Won sebagai Pacar Young Jae
Pacar Young Jae

Kim Min Seok sebagai Dokter
Kim Min Seok

Han Chul Woo sebagai Son Dong Il
Son Dong Il