Wednesday, May 6, 2020

Lagu Baru IU 'Eight' Featuring Suga BTS Melambung Tinggi Di Tangga Lagu Tepat Setelah Rilis

IU 'Eight' Featuring Suga BTS Melambung Tinggi Di Tangga Lagu Tepat Setelah Rilis

IU dan Suga BTS akhirnya resmi merilis lagu kolaborasi mereka 'Eight'. Segera setelah rilis, lagu tersebut melonjak ke posisi nomor satu di semua platform streaming musik unggulan.

Grafik Melon, lima menit setelah lagu di rilis.

Eight IU Grafik Melon

Lagu bergenre pop rock ini ditulis dan diproduksi oleh kedua artis dan menampilkan suara band yang menyegarkan, berbeda dari gaya vokal IU seperti biasanya. Suga tidak hanya memproduksi tetapi juga ikut menyanyikan bagian rap-nya.

Album ini merupakan lanjutan dari 'age series' IU setelah lagunya '23' dari tahun 2015, dan 'Palette' dari tahun 2017. Lagu ini bercerita tentang IU serta Suga yang kini telah berusia 28 tahun (usia Korea).

Dalam deskripsi lagu, IU menjelaskan bahwa 'kamu' dalam lagu tersebut digambarkan melalui karakter virtual yang berbeda sebagai cara untuk mengekspresikannya saat menginjak usia 28 tahun. Dia berbicara bagaimana kehidupannya di usia 28 banyak serangkaian ketidakberdayaan terjadi. Agensi IU mengungkapkan, "Keduanya berbagi pendapat berdasarkan konsensus sebagai musisi di usia yang sama."
Lihat postingan ini di Instagram

IU X SUGA, Collaboration ..New song released on May 6th Singer IU and ‘BTS’ Suga showcasing the new collaboration. IU will release a digital single on the 6th of next month. It has been six months since the mini album ‘Love poem’ in November. The music style will be different from the previous music style. The musical synergy of the two is expected. The agency said, “The two shared their opinions based on the consensus as a musician of the same age.” IU actively participated in various fields, such as composition, lyrics, as well as the overall concept of the new songs. It has even finished shooting music video. The last work is in progress. Meanwhile, IU is set to film the movie ‘Dream’ (tentative title, director Lee Byung-hun)with Park Seo-jun in next month. #IU #BTS #SUGA #IU_SUGA

Sebuah kiriman dibagikan oleh 디스패치 인스타그램 (@koreadispatch) pada


Suga juga mengungkapkan selama live streaming baru-baru ini bahwa proses produksi untuk trek ini berjalan sangat lancar.

Fans yang mendengar lagu tesebut menafsirkannya sebagai lagu yang didedikasikan untuk Sulli dan Jonghyun.

Tonton video musiknya di bawah ini: