Tuesday, August 6, 2019

Shin Se Kyung Dan Cha Eun Woo Tunjukkan Chemistry Manis Di Set Syuting Rookie Historian Goo Hae Ryung

di Set Syuting Rookie Historian Goo Hae Ryung Shin Se Kyung Dan Cha Eun Woo Tunjukkan Chemistry Manis

Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung telah merilis deretan foto di balik layar para pemain utamanya, Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo ASTRO!

Rookie Historian Goo Hae Ryung adalah drama percintaan antara sejarawan istana bernama Goo Hae Ryung (diperankan Shin Se Kyung), dan seorang pangeran kesepian bernama Lee Rim (diperankan Cha Eun Woo).

Dalam gambar pertama, Shin Se Kyung menggambarkan kegugupan Goo Hae Ryung karena harus tidur di kamar yang sama bersama Lee Rim. Cha Eun Woo memancarkan energi yang cerah saat dia menjulurkan kepalanya.

Selain itu, Shin Se Kyung bersiap-siap untuk adegan di mana Goo Hae Ryung menikmati permainan memanah bersama putra mahkota, dan dia menangis setelah karakternya dikritik oleh sejarawan senior.

Rookie Historian Goo Hae Ryung Shin Se Kyung

Rookie Historian Goo Hae Ryung Cha Eun Woo

Cha Eun Woo tersenyum cerah saat dia berjalan di jalanan kota. Karakternya diam-diam membantu Goo Hae Ryung dengan menyelesaikan pekerjaan luar biasa yang terpaksa ia lakukan.

Rookie Historian Goo Hae Ryung Shin Se Kyung 2

Rookie Historian Goo Hae Ryung Shin Se Kyung 3

Dalam gambar lain, Shin Se Kyung mengulurkan kuas untuk Cha Eun Woo dan memintanya menulis untuknya, setelah karakter Lee Rim mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menulis lagi. Sebagai tanggapannya, Lee Rim menulis puisi romantis yang tentunya menambah misteri bagaimana hubungan mereka akan berkembang lebih lanjut.

Rookie Historian Goo Hae Ryung Cha Eun Woo 2

Rookie Historian Goo Hae Ryung Cha Eun Woo 3

Seorang sumber dari tim produksi menyatakan, “Terima kasih kepada [pemirsa] atas besarnya dukungan kepada 'Hae Rim' (Hae Ryung dan Lee Rim), kami menetapkan rekor terbaik dalam catatan rating pemirsa dan menjadi nomor 1 untuk drama Rabu-Kamis. Berkat cinta yang luar biasa dari pemirsa, suasana di lokasi syuting lebih menyenangkan dari sebelumnya, dan kami syuting dengan perasaan syukur. Minggu ini, kami akan menampilkan adegan dari dua [karakter] yang bekerja bersama dan tumbuh secara bertahap, jadi kami meminta perhatian dan dukungan Anda.”

Rookie Historian Goo Hae Ryung 3 Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung

Rookie Historian Goo Hae Ryung Shin Se Kyung 4

Rookie Historian Goo Hae Ryung mengudara pada hari Rabu dan Kamis pukul 20.55 KST.