Tuesday, August 6, 2019

Yeon Woo Jin Dengan Lembut Menghibur Kim Sejeong Di I Wanna Hear Your Song

Di I Wanna Hear Your Song Yeon Woo Jin Dengan Lembut Menghibur Kim Sejeong

Drama Senin-Selasa KBS 2TV I Wanna Hear Your Song telah merilis cuplikan gambar dari Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin!

I Wanna Hear Your Song adalah drama komedi romantis, Hong Yi Young (diperankan Kim Sejeong), seorang wanita yang kehilangan ingatannya akan pembunuhan yang mengerikan, dan hubungannya dengan lelaki tuli nada mencurigakan Jang Yoon (dimainkan Yeon Woo Jin).

Setelah pertunjukan perdana pada 5 Agustus, foto terbaru dari Yeon Woo Jin menghibur Kim Sejeong sedang menangis telah dirilis.

Spoiler
Pada episode pertama, Jang Yoon memberikan Hong Yi Young payung saat hujan deras di malam hari, tapi Hong Yi Young menolak tawarannya. Namun, tepat ketika dia menolaknya, dia hampir ditabrak mobil.

Insiden itu tiba-tiba membanjiri Hong Yi Young dengan ingatan yang terlupakan, membuatnya berteriak dan pingsan di tempat. Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit di mana Hong Soo Young (Lee Si Won) menolongnya.

Dalam episode mendatang, Hong Yi Young akan jatuh di depan Jang Yoon sekali lagi. Saat berolahraga pagi-pagi dengan Jang Yoon, Hong Yi Young merintih kesakitan dan dia tiba-tiba mengingat ingatannya yang terlupakan.

Saat Hong Yi Young membisikkan "Tolong selamatkan aku" ke telinga Jang Yoon, dia memeluknya untuk menenangkannya. Penonton ingin tahu mengapa Hong Yi Young hanya mengingat ingatannya di depan Jang Yoon dan mengapa ia mencoba menggali ingatannya yang terlupakan.

Di I Wanna Hear Your Song Yeon Woo Jin menghibur Kim Sejeong

Tim produksi membagikan, “Pertemuan aneh mereka akan membawa intensitas lebih ke cerita. Harap awasi hubungan mereka yang saling terhubung.”

I Wanna Hear Your Song mengudara setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam KST.