Sunday, September 1, 2019

Artis Solo Terkenal Dengan Suara Manis Mengesankan Di The King Of Mask Singer Akhirnya Terungkap

Artis Solo baek a yeon

Pada episode terbaru dari The King of Mask Singer MBC, identitas kontestan Snail Bride akhirnya terungkap!

Dalam penayangan episode 1 September, Snail Bride berhadapan dengan kontestan Young Goo untuk menentukan siapa yang akan naik sebagai kandidat King. Young Goo menyanyikan lagu Lee Sora Please, sementara itu, Snail Bride membuat penonton terkesan dengan covernya Hee Jae milik Sung Si Kyung.

Spoiler
Sayangnya, Young Goo masuk ke babak final dengan 71 suara, sedangkan Snail Bride mendapat 28 suara. Snail Bride tetap di atas panggung untuk mengungkapkan identitasnya.

Baek A Yeon Snail Bride

Snail Bride tanpa diduga ternyata adalah Baek A Yeon!

Baek A Yeon berbagi, "Sudah delapan tahun sejak debutku, tetapi banyak orang yang tampaknya masih mengingat audisiku, jadi aku ingin menampilkan sisi yang lebih dewasa." Penyanyi itu sebelumnya muncul sebagai kontestan dalam acara survival show KPOP Star SBS.

Dia melanjutkan, “Saat ini aku meluangkan waktu untuk menemukan diriku sendiri. Aku terus menyanyikan lagu balada sampai sekarang. Karena citra pribadiku yang tenang dan jujur, aku menjadi sadar akan hal itu bahkan untuk keluargaku. Saat ini aku sedang berusaha menemukan sisi yang lebih alami.”

Setelah show, Baek A Yeon turun ke Instagram untuk menulis, "The King Of Mask Singer minggu ini ternyata ... aku, Baek A Yeon!"