Sunday, September 1, 2019

Tonton, Ji Sung dan Lee Se Young Selalu Tersenyum Saat Menyempurnakan Adegan Pelukan Mereka Di Doctor John

Ji Sung dan Lee Se Young Selalu Tersenyum Saat Menyempurnakan Adegan Pelukan Mereka Di Doctor John

SBS memberi pemirsa cuplikan di balik layar syuting drama Doctor John!

Dalam pembuatan video terbaru, Ji Sung memberi arahan kepada aktor anak, beberapa tips untuk adegan mendatang dan merawatnya dengan baik.

child and ji sung

Di antara take, dia mengobrol dengan aktor cilik, menjelaskan bagaimana dia harus terus-menerus mengipasi dirinya untuk mengeringkan pakaiannya karena karakternya tidak seharusnya berkeringat.

bts ji sung

Ji Sung, Lee Se Young, dan Hwang Hee berlari menyusuri lorong-lorong rumah sakit dan memantau adegan sesudahnya. Hwang Hee berkata sambil tertawa, “Kami bertiga berlari, tetapi Ji Sung sangat cepat sehingga ia mendapat posisi pertama. Lee Se Young juga cepat sehingga dia mendapat tempat kedua. Aku puas dengan medali perunggu. Terima kasih."

cut hwang hee

Ji Sung mendengarkan musik dan lakukan pemanasan sebelum syuting. Ketika ditanya mengapa dia melakukan peregangan, dia menjawab, “Karena aku ngantuk. Ini adegan terakhirku hari ini, tetapi daya tahan tubuhku agak berkurang. Jika aku tak melakukannya, aku bisa tertidur."

Da berlatih adegan pelukan dengan Lee Se Young dan membahas detail bersama sutradara. Ketika kamera mulai nyala, Lee Se Young menangis, dan Ji Sung berpikir sambil menyeka air matanya setelah adegan.

doctor john ji sung dan lee se young

Doctor John mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST. Lihat pembuatan video di bawah ini!


Rekomendasi Download & Streaming Drama: VIU | DramaKoreaIndo | 123 DRAKOR