Friday, September 27, 2019

Enam Video Pendek Reaksi Manis TWICE Yang Bisa Kamu Kirim Pada Seseorang

Yang Bisa Kamu Kirim Pada Seseorang Enam Video Pendek Reaksi Manis TWICE

NHK menyediakan banyak konten untuk ONCE belakangan ini!

The Nippon Hōsō Kyokai (NHK), yang dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Jepang Broadcasting Corporation, telah memuat banyak konten TWICE pada halaman Twitter mereka, seperti yang disebut TWICE Dance Guess di akun sosial mereka! Mereka sudah terbiasa mengepos konten TWICE untuk mempromosikan penampilan grup pada 29 September di program Shibuya Note.

Note Shibuya

Untuk melanjutkan festival cinta terhadap TWICE, NHK mengunggah gambar reaksi video Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, dan Dahyun. Sempurna untuk dikirimkan kepada temanmu lewat WhatsApp, Line, atau KakaoTalk!

Shibuya Note TWICE

Reaksi Nayeon adalah reaksi bahagia. Sempurna untuk merayakan semua momen indah seumur hidupmu, seperti saat mengetahui lagu baru TWICE melampaui 50 juta tayangan hanya dalam tiga hari!

Reaksi Jeongyeon adalah reaksi 'saiko'. Saiko adalah ungkapan bahasa Jepang untuk sesuatu yang luar biasa atau yang terbaik, seperti TWICE menjadi grup gadis K-Pop terlaris di Jepang!

Momo mewakili perasaan marah. Ketika seseorang makan makanan favoritmu, kamu bisa mengirimi mereka reaksi 'okoru' ini!

Video Sana menunjukkan dia sedang mengantuk, disertai caption kartun lucu Zzz muncul di belakangnya saat dia tertidur. Kamu dapat memberi tahu seseorang, saat dimana mau beranjak istirahat.

Jihyo melemparkan tanda OK ganda. Ini adalah gambar reaksi sempurna ketika kamu setuju dengan seseorang, terutama ketika mereka bertanya apakah kamu ingin keluar untuk kencan makan!

Dahyun mewujudkan kesedihan termanis yang pernah terlihat. Reaksi yang pas ketika sesuatu yang menyedihkan terjadi, seperti ketika seorang temanmu terluka saat memberikan kejutan untukmu.

Pastikan untuk menyimpan gif TWICE ini untuk dikirim ke temanmu.