Friday, September 27, 2019

Satu Dekade Bersama Suzy, Putri Visual Yang Tak Tertandingi

Putri Visual Yang Tak Tertandingi Satu Dekade Bersama Suzy

Suzy, sejak debutnya bersama Miss A pada 2010, telah membuat sensasi di dunia K-Pop dengan kecantikannya yang tak tertandingi. Suzy tumbuh lebih cantik seiring waktu dan para penggemar bersyukur telah diberkati kecantikannya selama satu dekade penuh. Beginilah cara Suzy berubah atau tidak sama sekali, selama bertahun-tahun sejak ia masih rookie.

1. 2010

Suzy memulai debut pertama sebagai anggota Miss A. Semua orang memperhatikan gadis berponi ini dan dia segera menjadi visual favorit bangsa.

2. 2011

Setelah kecantikannya meningkatkan popularitasnya, Suzy berperan untuk peran utama dalam K-Drama Dream High yang ditayangkan pada tahun 2011. Dia memang menghadapi beberapa kritik mengenai aktingnya, wajar saja karna ia memang lebih dkenal sebagai wajah K-Pop.

3. 2012

Tahun 2012, Suzy mempunyai minat dalam akting film dan drama. Tetapi penampilannya sebagai pemeran utama wanita dalam film Arsitektur 101 makin membantu melambungkan reputasinya. Setelah itu, Suzy selamanya menjadi "Cinta Pertama Bangsa".

4. 2013

Suzy telah menginjak usia 18 tahun (20 tahun di Korea) pada tahun 2013. Banyak penggemarnya masih menyebut era ini sebagai puncak kejayaannya.

5. 2014

Pada 2014, Suzy adalah superstar tercinta di panggung dan di layar. Dia membintangi banyak iklan terkenal. Suzy mendukung merek yang tak terhitung jumlahnya dan menandatangani kesepakatan dengan perusahaan-perusahaan terpanas saat itu.

6. 2015

Karier Suzy sebagai idola K-Pop juga berkembang pesat selama bertahun-tahun. Pada 2015, Miss A merilis salah satu hit terbesar mereka, Only You. Tahun ini, Suzy mengejutkan publik atas berita tentang hubungan romantisnya dengan Lee Min Ho.

7. 2016

Suzy sangat sibuk pada tahun 2016, ia menghadiri upacara penghargaan sebagai idola yang sukses dan aktris yang sedang naik daun. Penampilan visualnya sangat kuat untuk semua penampilan publiknya. Segala sesuatu tentang gaya Suzy, dari rambut hingga pakaian menjadi tren di seluruh negeri.

8. 2017

Dengan perannya dalam Drama While While You Were Sleeping, Suzy memperlihatkan potongan rambut bobnya yang baru, yang mau tidak mau membuat semua wanita Korea mengikutinya ketika pergi ke salon rambut!

9. 2018

Pada akhir 2017, Miss A telah dinyatakan bubar dan pada tahun 2018, Suzy kembali ke panggung sebagai artis idola. Dia menulis ulang sejarah visualnya dengan gayanya yang luar biasa di setiap penampilan. Dia juga sempat berkencan dengan aktor Lee Dong Wook dan merupakan pasangan visual abad ini.

10. 2019

Suzy, seperti yang kita kenal sekarang, masih sangat cantik. Penggemar tidak bisa menahan diri untuk tetap kagum atas visual Suzy yang tidak banyak berubah sejak dia debut remaja. Saat ini, Suzy memukau pemirsa Korea dengan peran utamanya dalam seri K-Drama baru Vagabond dengan Lee Seung Gi sebagai lawan mainnya.