Friday, September 27, 2019

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Catch The Ghost

Drakor Catch The Ghost Sinopsis dan Daftar Pemain

Catch the Ghost adalah serial drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Moon Geun Young dan Kim Seon Ho. Tayang di TVN pada Oktober 2019, Catch the Ghost adalah drama kriminal investigasi berkisah tentang petugas polisi yang menjaga kereta bawah tanah, serta mencoba menangkap pembunuh berantai yang dikenal sebagai Ghost.

Drama ini seharusnya tayang perdana pada 26 Agustus 2019, tetapi jadwalnya diundur di bulan Oktober. Karena masih tahap menyelesaikan proses produksi, TVN memutuskan untuk menayangkan drama The Great Show terlebih dahulu.

Catch the Ghost mengambil alih slot waktu drama 21.30 KST Senin & Selasa TVN yang sebelumnya ditempati oleh drama The Great Show dan dilanjutkan Black Dog.

Moon Geun Young terkenal sebagai aktris cilik untuk perannya di Autumn In My Heart, setelah itu ia dijuluki adik perempuan bangsa. Sejak itu, ia terus tampil dalam drama seperti Empress Myeongseong serta film A Tale of Two Sisters dan My Little Bride. Pada 2008, ia adalah penerima termuda yang pernah menerima Hadiah Utama SBS lewat drama Painter of the Wind. Ia melanjutkan karir yang mengesankan dalam drama Cinderella's Sister, Goddess of Fire, serta film The Throne, Glass Garden, dan banyak lagi.

Pada tahun 2017, Kim Seon Ho dikenal publik melalui drama Chief Kim dan ia terus menunjukkan keterampilan aktingnya dengan mengambil peran dalam drama Strongest Deliveryman, Two Cops, You Drive Me Crazy, dan 100 Days My Prince. Setelah menyelesaikan karyanya di drama Welcome to Waikiki 2, ia langsung mendapat tawaran proyek drama Catch the Ghost.

Detail Drama Korea Catch The Ghost
Catch The Ghost Detail Drama Korea

Judul asli: 99 유령 을 잡아라 - Yooryungeul Jabara
Genre: Investigasi Komedi Romantis
Penulis: So Won & Lee Young Joo
Sutradara:  Shin Yoon Sub (Rooftop Prince)
Total episode: 16
Produksi: Logos Film & Studio Dragon
Stasiun televisi: tvN
Tanggal rilis: 21 Oktober - 10 Desember 2019
Waktu tayang: Senin & Selasa 19.30 WIB

Sinopsis Catch The Ghost
Yoo Ryung (Moon Geun Young) adalah seorang detektif pemula. Saudara kembarnya yang mengidap autisme telah hilang. Untuk menemukan saudara perempuannya, Yoo Ryung melamar di tim polisi kereta bawah tanah. Yoo Ryung memiliki persepsi ruang akal yang luar biasa. Dia menyelesaikan kasus menggunakan persepsi ruang akal yang luar biasa dan rasa keadilan yang kuat.

Ko Ji Seok (Kim Sun Ho) Seorang detektif yang berpasangan dengan Yoo Ryung. Dia membantu menyelesaikan masalah Yoo Ryung dari belakang dan selalu membersihkan masalah yang ia perbuat. Tapi tak disangka, ia juga pemegang kunci untuk menyelesaikan kasus.

Catch The Ghost Sinopsis
Pembacaan naskah pertama Catch The Ghost

Pemeran Catch The Ghost
Pemeran utama
Moon Geun Young sebagai Yoo Ryung
Seorang perwira pemula yang bersemangat di kepolisian kereta bawah tanah. Dia meragukan kredibilitas atasannya Go Ji Seok, yang melakukan segalanya berdasarkan buku aturan.
Yoo Ryung

Kim Sun Ho sebagai Ko Ji Seok
Perwira atasannya Yoo Ryung yang selalu disiplin dan taat aturan. Dia menjadi detektif kepolisia kereta bawah tanah Wangsimni selama tiga tahun dan merupakan kepala Investigasi Team One. Dia memasuki departemen pembunuhan setelah lulus dari akademi kepolisian, tetapi mengubah mimpinya setelah menjadi wali bagi ibu tunggalnya yang didiagnosis menderita demensia. Saat menjalani kehidupan sebagai petugas polisi yang taat prosedur dan peraturan, kehidupannya berubah ketika bertemu dengan seorang pemula yang terlalu bersemangat.
Ko Ji Seok

Pemeran pendukung
Jung Yoo Jin sebagai Ha Ma Ri
Pemimpin regu unit investigasi.
Ha Ma Ri

Ki Do Hoon sebagai Kim Woo Hyeok
Seorang detektif yang bekerja bersama Ha Ma Ri.
Kim Woo Hyeok

Jo Jae Yun sebagai Lee Man Jin
Seorang pria yang telah bekerja sebagai petugas polisi kereta bawah tanah selama 17 tahun.
Lee Man Jin

Ahn Seung Kyoon sebagai Kang Soo Ho
Seorang detektif pemula, dengan pengalaman selama 1 tahun.
Kang Soo Ho

Lee Joon Hyuk sebagai Chief Kong
Chief Kong

Song Ok Suk sebagai Kim Hyeong Ja
Kim Hyeong Ja

Ahn Sang Woo sebagai Jeon Won Chool
Jeon Won Chool

Nam Gi Ae sebagai Han Ae Sim
Han Ae Sim

Kim Jung Young sebagai Choi Kyung hee
Choi Kyung hee

Song Sang Eun sebagai Park Mi Hyun
Park Mi Hyun

Park Ho San sebagai Choi Do Cheol
Han Ji Sang sebagai Gu Du Nam

Trailer

Moon Geun Young dan Kim Seon Ho sedang naik kereta bawah tanah. Mereka terus mencuri pandang satu sama lain, serta diiringi musik dan gaya syuting suasana romantis ke tempat kejadian.

Kim Seon Ho meletakkan tangannnya di pundaknya untuk mendapatkan perhatiannya, tetapi ia mendapat kejutan besar ketika Moon Geun Young menyikut perutnya sebelum mengangkat dan membantingnya ke lantai, lalu membuatnya pingsan. Dia mengira lelaki itu mencoba melecehkannya dan memborgolnya sambil menyatakan, "Kamu memiliki hak untuk tetap diam." Namun, dia mengambil kartu identitasnya dan ternyata dia adalah perwira atasannya. Terkejut, Moon Geun Young dengan panik berusaha memperbaiki situasi.

Yoo Ryung menatap poster buronan. Kemudian, di kereta bawah tanah, dia melihat pria yang sama. Go Ji Seok memperhatikan dan mencoba meyakinkannya untuk tidak mendekatinya, ia mengatakan akan melaporkannya kepada pihak berwenang dan menambahkan, “Apakah kau melihat tato domba di bahunya? Aku dilarang mendekati zodiak domba.” Yoo Ryung mengabaikannya dan memulai penangkapan.

Setelah itu, petugas polisi akhirnya membawa penjahat pergi. Yoo Ryung menepuk bahu Go Ji Seok dan dia menoleh untuk memperlihatkan mata hitam yang dia dapatkan dalam perkelahian. Yoo Ryung mengatakan, "Seperti yang diharapkan, kau sangat keren, Kapten."