Friday, October 18, 2019

12 Selebriti Terkenal Korea Yang Tidak Menggunakan Media Sosial

1Selebriti Terkenal Korea Yang Tidak Menggunakan Media Sosial

Media sosial membuat komunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia menjadi lebih mudah! Secara alami selebritas favoritmu pasti membuatnya, karna itu adalah cara tercepat untuk terhubung bersama penggemar. Itu sebabnya sangat jarang melihat seorang selebriti yang tidak memanfaatkannya.

Karena satu atau alasan lain, berikut adalah daftar 12 selebritas Korea yang tidak memiliki media sosial.

1. Gong Yoo
Tidak Menggunakan Media Sosial Gong Yoo

Aktor Gong Yoo sebelumnya mengatakan bahwa ia mencoba untuk tidak mengungkapkan kehidupan pribadinya secara online karena akan selalu ada kenangan yang ingin ia lupakan.

2. Yoo Jae Suk
Tidak Menggunakan Media Sosial Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk berbagi bahwa dia tidak menggunakan media sosial karena dia takut menjadi kecanduan dan akhirnya tidak melakukan aktivitas lain sepanjang hari.

3. Song Joong Ki
Tidak Menggunakan Media Sosial Song Joong Ki

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia tidak menggunakan media sosial karena dia tidak paham teknologi.

4. Park Bo Young
Tidak Menggunakan Media Sosial Park Bo Young

Aktris Park Bo Young mengatakan bahwa dia tidak percaya diri untuk menggunakan media sosial karena dia emosional dan mudah marah.

5. Kang Dong Won
Tidak Menggunakan Media Sosial Kang Dong Won

Kang Dong Won mengungkapkan bahwa dia tidak menggunakan media sosial karena tiga alasan: dia tidak punya apa-apa untuk dibagikan, dia memiliki kepribadian yang tidak ingin berbicara dengan banyak orang asing, dan dia tidak melihat bagaimana itu bisa menjadi bentuk komunikasi.

6. Park Hae Jin
Tidak Menggunakan Media Sosial Park Hae Jin

Park Hae Jin mengatakan bahwa meskipun ia percaya bahwa media sosial dapat digunakan untuk mempromosikan pekerjaan seseorang, namun bisa berakibat fatal karena dapat menyebabkan kontroversi.

7. Kim Hee Won
Tidak Menggunakan Media Sosial Kim Hee Won

Kim Hee Won mengungkapkan bahwa ia tidak ingin kehidupan pribadinya terungkap di media sosial dan ia tidak memiliki apa pun untuk dibagikan kepada publik.

8. Chungha
Tidak Menggunakan Media Sosial Chungha

Penyanyi Chungha berbagi bahwa dia takut membuat kesalahan di media sosial, jadi dia hanya akan mulai menggunakannya ketika dia mendapatkan pengalaman dalam hidupnya.

9. Dong Ha
Tidak Menggunakan Media Sosial Dong Ha

Aktor Dong Ha berbagi bahwa menurutnya media sosial membawa banyak masalah. Dia takut menyesal di setiap waktu, namun ia menyetujui kalau itu adalah alat yang baik untuk berkomunikasi dengan penggemar.

10. Minho
Tidak Menggunakan Media Sosial Minho

Minho mengungkapkan bahwa ia adalah seorang gagap teknologi dan tidak melihat sisi menariknya dari media sosial pada saat ini. Dia juga bertanya-tanya apakah media sosial dapat membuang-buang waktu?

11. Ha Jung Woo
Tidak Menggunakan Media Sosial Ha Jung Woo

Ha Jung Woo mengatakan bahwa dia tidak melihat perlunya menggunakan media sosial, terutama mengingat bahwa dia sudah berusia 50-an.

12. PO
Tidak Menggunakan Media Sosial PO

PO Block B tidak menggunakan media sosial karena dua alasan. Yang pertama adalah ia tidak begitu paham dengan teknologi. Yang kedua adalah dia tipe orang yang emosional, jadi dia takut memposting pesan setelah minum. Agar tidak meninggalkan masa lalu yang memalukan, dia tidak ingin menggunakan media sosial.