Friday, October 18, 2019

Jennie Terlihat Sakit Saat Di Bandara

Saat Di Bandara Jennie Terlihat Sakit

Pada 17 Oktober, BLACKPINK sedang dalam perjalanan menuju ke Jepang, namun Jennie terlihat tampak sangat pucat dan tidak nyaman.

Sakit Jennie

Sakit Jennie 2

Tampaknya Jennie sedang sakit demam, tubuhnya meringkuk dan menghindari perhatian pers.

Sakit Jennie 3

Jisoo memperhatikannya dan segera merawat Jennie, memegangi dan membimbingnya.

Jennie yang sedang sakit Jisoo membimbing

Netizen khawatir akan kondisi Jennie, dengan menginginkannya untuk beristirahat. Mereka juga berterima kasih kepada Jisoo karena telah merawat anggotanya.

"Jennie, jika kamu sakit, kamu bisa istirahat. Aku benar-benar ingin kamu beristirahat sebentar. Tunjukkan saja kalau memang sedang sakit, daripada mencoba berpura-pura baik-baik saja. Aku akan selalu mendukungmu. Jangan khawatir, kaulah yang bersinar lebih dari siapa pun. Aku cinta kamu!"

"Jennie, jangan sakit ... Jisoo, terima kasih."

"Jennie ya ~~ Aku khawatir tentang kesehatan Jennie. Jaga dirimu. Jangan sakit. Makan dengan baik. Tapi Jisoo merawatnya. Jennie fighting!"

"Jennie, jangan sakit dan tetap sehat! Aku akan selalu mendukungmu, BLACKPINK."

- Netizen Korea

Cepat sembuh, Jennie!