Tuesday, October 15, 2019

Lagu Milik IU 'Peach' Kembali Naik Tangga Lagu Usai Kepergian Sulli

Setelah Kepergian Sulli Lagu Milik IU 'Peach' Kembali Naik Tangga Lagu

Lagu Peach yang dibawakan IU telah menggema kembali, untuk mengenang kisah perjalanan Sulli. Lagu tersebut, berasal dari album IU The Spring of Twenty 2012. Lagu itu kembali masuk tangga lagu Korea karena banyak yang kembali memutarnya, untuk mengenang almarhum penyanyi-aktris tersebut.

Pada saat rilis, IU mengungkapkan bahwa dia menulis lagunya khusus untuk Sulli. Dia berkata, “Aku menulis lirik tentang Sulli dari sudut pandang seorang pria.”

Sulli juga berbicara tentang lagu tersebut selama penampilan di acara Radio Star MBC pada bulan Agustus 2013. Dia berkata, "IU dan aku menyelenggarakan program musik bersama, dan dia mengatakan kepadaku kalau dia akan menulis lagu untukku. Penggemarku memanggilku Peach (buah persik), jadi ketika lagu barunya keluar, aku menelepon untuk menanyakannya, dan dia mengkonfirmasi kalau lagu itu memang untukku.”

"Liriknya berisi semua pujian, dan hal-hal yang IU unni akan katakan padaku setiap kali dia melihatku," ungkap Sulli. IU juga menulis lagu Red Queen khusus untuk Sulli juga.

di acara musik IU dan Sull

Dengarkan lagunya di bawah ini: