Tuesday, October 15, 2019

Cinta Segitiga Rowoon SF9, Lee Jae Wook, dan Kim Hye Yoon Akhirnya Dimulai Di Extraordinary You

Akhirnya Dimulai Di Extraordinary You Cinta Segitiga Rowoon SF9, Lee Jae Wook, dan Kim Hye Yoon

KDrama Extraordinary You MBC telah memperlihatkan gambar baru untuk cuplikan episode 9 dan 10!

Berdasarkan webtoon fantasi romantis, Extraordinary You menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang akhirnya sadar kalau sebenarnya dia adalah karakter dalam manhwa (komik Korea). Eun Dan Oh kemudian berusaha untuk menentang nasibnya yang telah ditentukan dengan menulis ulang ceritanya sendiri.

Episode sebelumnya
Pekan lalu, Ha Roo (Rowoon SF9) muncul dan meninju tunangan Eun Dan Oh, Baek Kyung (Lee Jae Wook) setelah ia mengatakan beberapa kata menyakitkan kepadanya. Ketika Baek Kyung dengan marah bertanya, "Kau siapa?" Ha Roo menjawab, "Meski aku memberitahumu, kamu tidak akan ingat karena adegan akan segera berubah." Ha Roo terang-terangan mengekspresikan niatnya untuk melarikan diri dari dunia manhwa di mana karakter tidak memiliki kebebasan!

Dalam gambar yang baru dirilis, Kim Hye Yoon, Rowoon, Lee Jae Wook, Jung Gun Joo, Naeun April, dan Kim Young Dae meng-upgrade penampilan mereka lebih jauh dengan tampilan gaun mewah dan tuksedo di sebuah pesta mewah. Ekspresi terkejut mereka membuat pemirsa penasaran, apa yang akan terjadi di pesta itu dan apakah Eun Dan Oh juga akan mengubah takdirnya sekali lagi.

episode 9 dan 10 Extraordinary You

Episode berikutnya drama Extraordinary You mengudara 16 Oktober pukul 8:55 malam KST.