Friday, November 1, 2019

Tonton, Rowoon Dan Kim Hye Yoon Saling Goda Saat Filmkan Adegan Romantis Di Extraordinary You

Saat Filmkan Adegan Romantis Di Extraordinary You Tonton, Rowoon Dan Kim Hye Yoon Saling Goda

Drama MBC Extraordinary You telah merilis video di balik layar pemeran utamanya Rowoon dan Kim Hye Yoon!

Video dimulai saat Rowoon berbaring di tanah mencoba mengambil foto Kim Hye Yoon. Dia mencoba membuat Kim Hye Yoon terlihat setinggi mungkin, tetapi Rowoon langsung menyerah dengan mengatakan, "Aku tidak hebat mengambil foto." Begitu kamera mulai bergulir, Rowoon berubah menjadi Ha Roo pemalu, ia dimarahi Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) karena tidak bisa mengambil foto seperti yang dia inginkan.

Rowoon dan Kim Hye Yoon kemudian pindah ke adegan berikutnya di mana mereka mengambil foto narsis, tetapi mereka kesulitan karena perbedaan tinggi badan.

Video tersebut kemudian berpindah adegan, dengan judul adegan ciuman pasangan yang akan datang, yang berbunyi, “Ha Roo memeluk Dan Oh erat setelah berlari ke arahnya. Mereka berpelukan sebentar dan memisahkan diri sebentar. Lalu, Dan Oh dan Ha Roo saling mengunci pandangan mata.”

Saat mereka berlatih untuk adegan ciuman, Rowoon dan Kim Hye Yoon keduanya saling menggoda. Salah satu anggota staf bercanda, “Kalian saling menggoda lebih dari biasanya, karena gugup soal adegan ciuman, kan? Kalian mencoba sembunyikan kecanggungan dengan saling menggoda.” Setelah mendengarnya, Rowoon dan Kim Hye Yoon dengan ragu menjawab, “Ya.” Namun, keduanya berubah begitu kamera mulai merekam, dan mereka berhasil merekam adegan ciuman untuk pertama kalinya.

Tonton video lengkapnya di bawah ini!