Saturday, December 14, 2019

Tonton, Jinyoung, Irene, Solar, dan Lainnya Bersenang-senang di Cuplikan 2019 KBS Song Festival

Bersenang-senang di Cuplikan 2019 KBS Song Festival

Apakah kamu siap bergembira bersama 2019 KBS Song Festival?

KBS meningkatkan kegembiraan untuk penyelenggaraan acara musik akhir tahun mendatang dengan merilis teaser yang menampilkan banyak idola populer.

Jinyoung mengawalinya dengan menyanyikan lagu bertema KBS Song Festival, Solar MAMAMOO dan Minhyuk Monsta X menari di belakangnya diikuti oleh Soobin TXT dan Hyojung Oh My Girl.

Ketika Irene menyanyikan bait berikutnya, Ryujin ITZY muncul dan menunjukkan tariannya. Para idola terus mengikuti alur lagu yang menyenangkan disertai informasi tentang pertunjukan acara.

Klip ini diakhiri dengan jajaran artis yang akan tampil tahun ini yang menampilkan BTS, GOT7, ITZY, MONSTA X, TWICE, NU’EST, Red Velvet, SEVENTEEN, NCT 127, NCT Dream, Stray Kids, The Boyz, TXT, Golden Child, MAMAMOO, Song Ga In, ASTRO, EVERGLOW, A.pink, N.Flying, GFRIEND, Oh My Girl, WJSN dan Chungha.

2019 KBS Song Festival akan diadakan di KINTEX (Pusat Pameran Internasional Korea) pada 27 Desember pukul 19:50 KST, dan akan dipandu oleh Jinyoung, Irene dan Shin Dong Yup . Tonton cuplikannya di bawah ini.