Saturday, December 14, 2019

3 Cara KDrama VIP Membuat Pemirsa Terpaku di Kursi Mereka

Membuat Pemirsa Terpaku di Kursi Mereka 3 Cara KDrama VIP

Banyak pemirsa ketagihan menonton VIP!

Drama SBS ini bercerita tentang karyawan yang dikhususkan untuk merawat pelanggan VIP yang merupakan 1% dari jumlah pelanggan di department store.

Setiap karakter memiliki rahasia, dan pemirsa telah melihat alur cerita yang tak terduga di setiap minggunya. Hasilnya, VIP menduduki rating teratas pemirsa dan baru saja mencatatkan rating terbaik sebesar 14,2%.

Inilah 3 alasan mengapa VIP sangat membuat ketagihan.

Karakter yang hidup
Para pemeran VIP menciptakan gebrakan bahkan sebelum drama mulai ditayangkan, dan pemirsa memuji keterampilan akting para aktor setelah ditayangkan. Jang Nara dengan sempurna menangkap emosi seorang wanita yang hidupnya berubah setelah menerima teks misterius tentang perselingkuhan suaminya, sedangkan Lee Sang Yoon mewujudkan peran tenang dan karismatik namun penuh rahasia.

Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, Pyo Ye Jin dan Shin Jae Ha juga menambah ketegangan dalam cerita ini dengan keterampilan akting mereka yang mendalam saat berbagai rahasia terbuka. Jung Joon Won, Lee Jae Won dan Lee Jin Hee juga berkontribusi dalam plot mendebarkan sebagai pencuri adegan.

KDrama VIP Pencuri adegan

Plot cerita bergerak cepat
Digambarkan sebagai melodrama kantor, VIP menceritakan kisah rumit hubungan karyawan di dalam sebuah kantor. Kantor adalah tempat di mana berbagai faktor bersatu untuk menciptakan alur cerita yang menegangkan. Sifat, ekspresi dan kecurigaan setiap karakter berfungsi sebagai petunjuk rahasia yang lebih besar.

Kdrama VIP Pemeran wanita

Realitas kehidupan kantor
VIP adalah drama pertama yang menceritakan tentang manajemen department store yang didedikasikan untuk pelanggan 1%. Berbeda dengan pelanggan kaya yang selalu mereka perhatikan, ternyata, para karyawannya juga menjalani kehidupan biasa yang mirip dengan apa yang dialami pemirsa.

KDrama VIP plot twists

Sebuah sumber dari drama mengatakan, “Kami ingin berterima kasih kepada pemirsa yang terus bereaksi dan memberikan pujian sejak episode pertama ditayangkan. Untuk membalas atas minat dan dukungan Anda, kami akan bekerja keras untuk membuat drama ini makin menarik hingga akhir. Kami berencana untuk terus memberikan plot twists di empat episode yang tersisa. Saksikan sampai akhir."

Sumber: entertain.naver

Terkait: VIP