Sunday, January 19, 2020

Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo Mencoba Memenangkan Hati Kang Han Na Dengan Menampilkan Aegyo

Memenangkan Hati Kang Han Na Dengan Menampilkan Aegyo

Pada episode 19 Januari Running Man Ep. 486, Chorong Apink, Kang Han Na, Geum Sae Rok, dan Lee Joo Young muncul sebagai bintang tamu.

Saat memilih mitra race, pilihan Kang Han Na jatuh pada Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo. Dia ingat dalam episode sebelumnya, dia di suruh untuk membuat puisi akrostik lucu memakai nama Kim Jong Kook, namun Kim Jong Kook lebih memilih Seol In Ah.

Kang Ha Na, Seol In Ah

Mencoba balas dendam, dia meminta agar Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo juga membuat puisi akrostik imut berdasarkan namanya. Kim Jong Kook mengakhiri puisinya dengan mengatakan, "Lihat saja aku" dan membuat gerakan menggemaskan dengan tangannya. Tak hanya Kang Han Na, tetapi semua orang bereaksi dengan kaget.

Kang Ha Na aegyo Kim Jong Kook

Lee Kwang Soo menjadi sasaran keluhan sejak awal puisinya, karena ia memulainya dengan nada suara yang imut. Puisinya adalah, “Kang Han Na, aku punya satu hal untuk dikatakan. Aku ingin menjadi pasanganmu.” Sebelum Kang Han Na menjawab, Yoo Jae Suk, tidak lahan lagi melihat aegyo-nya, dan secara fisik menggelutinya hingga jatuh ke tanah.

aegyo Kang Ha Na

Pada akhirnya, Kang Han Na memilih Kim Jong Kook sebagai pasangannya. Chorong Apink diberi pilihan untuk membawa pasangannya pergi, tetapi dia berkata, "Aku akan pergi dengan yang tersisa," di mana membuat Lee Kwang Soo memprotes pilihan kata-katanya.

Running Man Ep. 486 Chorong Apink