Sunday, January 19, 2020

Main Dancer Girl Group Ini Pukau Penonton Dengan Suara Manisnya Di The King Of Mask Singer

Girl Group Ini Pukau Penonton Dengan Suara Manisnya Di The King Of Mask Singer

Identitas kontestan bernama Hotteok akhirnya terungkap dalam episode terbaru The King of Mask Singer Ep. 238!

Dalam penayangan episode 19 Januari, Hotteok dan Tapgol Park berhadapan di babak kedua. Hotteok membuka pertempuran dengan menyanyikan cover lagu Holiday milik Suzy, sementara Tapgol Park menampilkan For Our Precious Love Lee Joo Won.

The King Of Mask Singer Hotteok Chanmi AOA

Tapgol Park memenangkan putaran dengan 71 suara unggul dari Hotteok dengan 28 suara dan masuk ke babak berikutnya. Hotteok tetap di atas panggung dan melepas topengnya. Sosok dibalik topeng itu tak lain ternyata Chanmi AOA!

Chanmi berkomentar, “Aku [Posisi di grup] bukanlah vokalis, jadi aku bertanya-tanya mengapa [KOMS] memanggilku. Aku berpikir, 'Apakah mereka membutuhkan tipe orang tertentu?' Tapi penting menurutku untuk menghadapi tantangan baru, jadi itu sebabnya aku ingin mencobanya.”

Chanmi juga mengungkapkan kekagumannya pada Celeb Five, dengan mengatakan, “Seperti para anggota [Celeb Five] yang bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan tanpa peduli dengan lingkungan mereka. Itu sangat keren bagiku. Aku berharap [AOA] juga bisa bersenang-senang bersama meski kita bertambah tua.”

Panelis Yoo Young Suk kemudian menyuarakan dukungannya untuk Chanmi dan mendorongnya untuk lebih menantang dirinya dalam bernyanyi.

Setelah siaran, Twitter resmi AOA mengunggah foto Chanmi dengan teks, "Hari ini semua orang jatuh cinta pada suara manis Chanmi!"