Monday, January 20, 2020

Kim Soo Hyun Ceriakan Penonton Dengan Tampil Cameo Di Crash Landing On You

Tampil Cameo Di Crash Landing On You

Kim Soo Hyun menerima respon hangat setelah penampilan spesialnya di Crash Landing on You!

Aktor ini mengkonfirmasi penampilan spesialnya di drama tvN karena hubungan dekatnya dengan penulis skenario Park Ji Eun, yang pernah bekerja dengannya di drama My Love From the Star SBS dan Producer KBS2.

Dalam epilog episode 19 Januari, Kim Soo Hyun tampil cameo sebagai karakter Won Ryu Hwan dari filmnya pada tahun 2013 Secretly, Greatly. Dalam film itu, Won Ryu Hwan (dikenal sebagai Bang Dong Goo di Korea Selatan) adalah mata-mata Korea Utara yang melakukan misi menyusup ke Korea Selatan.

Dalam drama tersebut, Won Ryu Hwan memberi saran kepada lima agen Korea Utara Pyo Chi Soo (Yang Kyung Won), Park Kwang Beom (Lee Sin Young), Kim Joo Meok (Yoo Su Bin), Geum Eun Dong (Tang Joon Sang), dan Jung Man Bok (Kim Young Min) yang datang untuk menyusul Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Dia memberi tahu mereka, “Ini juga tempat tinggal banyak orang. Jangan takut."

Crash Landing On You Kim Soo Hyun

Kru produksi berterima kasih kepada Kim Soo Hyun karena telah memerankan perannya secara profesional dan menambah suasana hangat dan nyaman selama proses syuting.

Aktor Tang Joon Sang juga memposting foto grup di Instagram Story-nya. Dalam foto tersebut, Kim Soo Hyun berpose lucu mengenakan jaket hijau khas Won Ryu Hwan dan potongan rambut mangkuk.

Kim Soo Hyun Pemeran Crash Landing On You

Crash Landing on You mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 KST.